Advertorial

Giliran Wabup Muratara Semprot Disinfektan ke Rumah Warga dan Warung Pinggir Jalan

Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) Devi Suhartoni melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat, Minggu (29/3/2020).

TRIBUNSUMSEL
Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) Devi Suhartoni melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat, Minggu (29/3/2020). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Rahmat Aizullah

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA - Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) Devi Suhartoni melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat, Minggu (29/3/2020).

Penyemprotan disinfektan dilakukan di rumah-rumah warga, masjid, sekolah, SPBU, hingga warung dan rumah makan yang berada di pinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum).

Devi Suhartoni menyatakan, kegiatan ini bagian dari upaya pemerintah Muratara dalam mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19.

"Virus corona saat ini sudah mewabah di beberapa daerah di Indonesia. Nah kita di Muratara harus antisipasi, kita semua harus tanggap, harus peduli," katanya.

Wakil Ketua Bidang Perekonomian Kreatif (BPEK) DPD PDI Perjuangan Sumsel ini mengatakan, penyemprotan disinfektan ini merupakan instruksi langsung dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

"Saya sebagai kader PDI Perjuangan dan selaku petugas partai yang saat ini menjadi Wakil Bupati Muratara patuh dengan instruksi atasan. Ini juga untuk kemaslahatan masyarakat," katanya.

Sehari sebelumnya, istri Wabup Muratara Rita Suryani Suhartoni juga melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat umum.

Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari PDI Perjuangan ini peduli dengan kondisi Indonesia saat ini yang tengah dilanda wabah Covid-19.

"Kita semua pastinya tidak menginginkan adanya virus ini, jangan sampai ini masuk ke kabupaten kita. Kita semua harus berbuat untuk mencegah," kata Rita Suryani.

Halaman
12
Penulis: Rahmat Aizullah
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved