Via Vallen Ngaku Alami Gejala Depresi: Udah Numpuk Udah Gak Kuat, Sempat Tolak Tampil di Layar Kaca

"Jujur aku cuma ngomong di sini sama kak Melaney, aku sebenarnya 2 bulan terakhir kemarin tuh benar-benar gejala depresi.

Youtube Melaney Ricardo
Via Vallen dan Melaney Ricardo 

Pelantun lagu 'Sayang' itu pun berusaha bangkit demi para fans sejatinya.

"Fans aku kayak ngerasa aduh aku mau dukung siapa lagi nih, kaya gitu gitu mereka.

Aku ngelihat keluarga aku sendiri, kalau aku berhenti kalau aku stuck kayak gini ya gimana.

Mumpung aku kayak gini aku bisa bantu mereka, maksudnya bisa nabung, ngumpulin buat besok kalau benar-benar aku udah ngga dibutuhin sama orang.

Makanya terus pas aku udah ngerasa bangkit, aku sempat kayak travelling kemana-mana itu emang buat ngerefresh otak aku sendiri.

Akhirnya pas aku udah ngerasa aku baik-baik aja aku bisa, aku telfon timku, udah aku udah mau ke tv lagi," beber Via. (TribunStyle.com/Febriana)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Sempat Tolak Tampil di Layar Kaca, Via Vallen Ngaku Alami Gejala Depresi: Udah Numpuk Udah Gak Kuat, https://style.tribunnews.com/2020/03/26/sempat-tolak-tampil-di-layar-kaca-via-vallen-ngaku-alami-gejala-depresi-udah-numpuk-udah-gak-kuat?page=all.
Penulis: Febriana Nur Insani
Editor: vega dhini lestari


Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved