Berita Viral

Ucapan Pilu Bocah 5 Tahun yang Terbaring Tak Berdaya Karena Corona, Ibu Apakah Aku Akan Mati?

Seorang ibu bercerita bagaimana putranya yang berusia lima tahun yang sebelumnya "sangat sehat" toba-tiba terinfeksi virus corona.

Lauren Fulbrook
Alfie 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Seorang ibu bercerita bagaimana putranya yang berusia lima tahun yang sebelumnya "sangat sehat" toba-tiba terinfeksi virus corona.

Melansir Mirror, Selasa (24/3/2020), Lauren Fulbrook, 30, dari Worcestershire, menjelaskan gejala yang dialami Alfie termasuk suhu tubuh lebih dari 42C, halusinasi dan muntah.

Lauren kemudian membagikan ceritanya di Facebook untuk memperingatkan orang tua bahwa bahkan anak-anak tanpa masalah kesehatan juga dapat tertular Covid-19.

Lauren takut akan keselamatan Alfie, apalagi ketika dia terbaring tak berdaya di ranjang rumah sakit dan bertanya padanya, "Ibu, apakah aku akan mati?"

Dalam postingan Facebook, Lauren menulis, "Coronavirus BUKAN lelucon.

"Tolong berhenti mengabaikan dan menempatkan tidak hanya nyawa Anda dalam bahaya tetapi semua orang hanya karena Anda ingin pergi ke pub, atau ke restoran atau berpikir Anda membutuhkan 7 bungkus 24 gulungan tisu toilet, seolah-olah barang di rumah positif Covid-19 , saya telah melihat efeknya.

"Saya harus memperhatikan putra saya yang berusia 5 tahun menjadi dari memiliki banyak energi menjadi sulit bergerak, tidak makan, jarang minum atau buang air kecil. Temperaturnya tidak akan di bawah 40-an dan paling tinggi 42,3 yang menyebabkan muntah.

"Saya melihatnya berhalusinasi dan menangis karena sakit kepala, dibawa ke rumah sakit dengan ambulans untuk dimasukkan ke dalam ruang isolasi dan dicek untuk virus dan dikonfirmasi positif."

Postingan Lauren
Facebook
Postingan Lauren

Lauren menggambarkan apa yang menimpa Alfie sebagai "pengalaman terburuk dalam hidupnya" ketika Alfie pertama kali mulai menunjukkan gejala pada Senin 16 Maret.

Lauren melanjutkan dalam postingannya, "Kadar gula darahnya hanya 3,7, laju pernafasannya adalah 18-20 dan detak jantungnya 180, keringat mengucur darinya tapi dia menggigil, dia terengah-engah, dan dia punya fotofobia."

Halaman
123
Editor: Moch Krisna
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved