Bupati Musirawas Hendra Gunawan Turun Lansung Semprotkan Desinfektan Cegah Corona

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan bersama tim Pemkab Musirawas memimpin langsung penyemprotan desinfektan di Masjid Asasunnajah dan Masjid Al-Ikhlas

HUMAS KECAMATAN MUARABELITI
SEMPROT DESINFEKTAN - H Hendra Gunawan bersama tim Pemkab Musirawas memimpin langsung penyemprotan desinfektan di Masjid Asasunnajah dan Mesjid Al-Ikhlas yang terletak di Kelurahan Pasar Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musirawas, Selasa (24/3/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUSIRAWAS - Bupati Musirawas H Hendra Gunawan terus bergerak melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Diseases (Covid) 19. 

Selain sudah mengeluarkan edaran agar seluruh warga Musirawas menghindari kerumuman atau kumpulan orang dalam jumlah banyak, dia juga melakukan pembersihan di tempat umum atau tempat berkumpul masyarakat dan tempat yang sering disinggahi oleh warga dari luar daerah, dengan penyemprotan desinfektan di masjid-masjid.

Seperti dilakukan Selasa (24/3/2020), Bupati Musirawas H Hendra Gunawan bersama tim Pemkab Musirawas memimpin langsung penyemprotan desinfektan di Masjid Asasunnajah dan Masjid Al Ikhlas yang terletak di Kelurahan Pasar Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musirawas. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi meluasnya wabah Covid-19.

"Penyemprotan desinsfektan ini diharapkan mampu memusnahkan Covid-19 yang dimungkinkan berada di tempat-tempat berkumpul atau disinggahi masyarakat dari luar daerah. Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Musirawas," ujar H Hendra Gunawan. (adv/ahmad farozi)

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved