Fatigon Dukung Driver GoJek Lewati Momen Menantang, Optimalkan Kebutuhan Multivitamin Driver

Fatigon Dukung Driver GoJek Lewati Momen Menantang, Optimalkan Kebutuhan Multivitamin Driver

FATIGON
Fatigon Dukung Driver GoJek Lewati Momen Menantang, Optimalkan Kebutuhan Multivitamin Driver 

TRIBUNSUMSEL.COM - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui salah satu divisi Kalbe Consumer Health yaitu produk Fatigon menyelenggarakan kegiatan edukasi

di Kantor Pusat Gojek Palembang untuk mendukung Driver Gojek Lewati Momen Menantang.

Melalui kegiatan ini, Fatigon berupaya mengedukasi Driver Gojek untuk melengkapi kebutuhan multivitaminnya sehari-hari agar tetap sehat dan mampu menjalankan perkerjaannya dengan optimal.

Driver Gojek merupakan salah satu profesi yang cukup rentan mengalami gangguan kesehatan di tengah momen menantang saat ini.

Dengan masifnya penyebaran virus di kalangan masyarakat terutama Corona Virus, tentu para Driver Gojek perlu membentengi diri dengan daya tahan tubuh yang kuat agar tidak mudah terserang penyakit

Fatigon
Fatigon (FATIGON)

Daya tahan tubuh yang kuat dapat diperoleh dari istirahat yang cukup, olahraga teratur, makanan bergizi, dan dilengkapi dengan kebutuhan multivitamin.

Dalam momen menantang saat ini, multivitamin menjadi asupan yang sangat penting untuk dipenuhi, karena makanan dan menjaga pola hidup sehat saja tidak cukup.

Fatigon dengan varian Fatigon Spirit yang mengandung L-Carnitine, BCAA, dan Nano Ginseng Extract berfungsi untuk memelihara stamina, tenaga, dan kesegaran tubuh, tepat dikonsumsi di siang hari sebelum memulai aktivitas.

Sementara Varian Fatigon Multivitamin yang mengandung Vitamin B, Kalium dan Magnesium Aspartat berfungsi untuk pemulihan energi dan mengatasi kelelahan,

tepat dikonsumsi di malam hari sebelum beristirahat. Melengkapi kebutuhan multivitamin dengan Fatigon, mampu mendukung Driver Gojek Siap Jalani Hari. Dengan tubuh sehat, bekerja jadi optimal.

Halaman
123
Tags
Fatigon
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved