Breaking News:

Liga 2 Indonesia

Empat Saran Dari Manajemen Sriwijaya FC Agar Liga 2 Indonesia Dapat Kembali Berjalan

Empat Saran Dari Manajemen Sriwijaya FC Agar Liga 2 Indonesia Dapat Kembali Berjalan

Editor: Slamet Teguh
Media Officer Sriwijaya FC
Pemain Sriwijaya FC, Rahel Radiansyah mencoba melewati dua pemain PSIM. Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya ini, dimenangkan Sriwijaya FC dengan skor 2-1. Rahel Radiansyah menciptakan gol penentu kemenangan Sriwijaya FC, Minggu (15/3) 

Empat Saran Dari Manajemen Sriwijaya FC Agar Liga 2 Indonesia Dapat Kembali Berjalan

TRIBUNSUMSEL.COM - Baru dibuka dan berjalan, Liga 1 dan Liga 2 Indonesia sudah dihentikan karena penyebaran virus corona yang kian masif.

Pasca PSSI meliburkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 selama dua minggu, Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin melayangkan surat usulan atau saran kepada PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi Liga 2 untuk melanjutkannya kembali.

"Sehubungan dengan Surat No 150/LIB-KOM/III/2020 tanggal 16 Maret 2020 perihal penyampaian status kompetisi shoopee Liga 1 dan Liga 2 2020 Extraordinary Meeting shoopee Liga 1 dan Liga 2 2020 pada tanggal 16 Maret 2020, dengan ini kami menyampaikan usulan atau saran," ungkap Hendri Zainuddin, Jumat (20/3/2020).

Dalam surat yang dilayangkannya tersebut, Sriwijaya FC menyampaikan empat usulan atau saran.

Saran yang pertama agar kompetisi Liga 2 tahun 2020 tetap dilanjutkan setelah ditunda selama dua minggu.

Lalu usulan yang kedua, pertandingan Liga 2 tahun ini dilanjutkan dengan tanpa penonton.

Usulan yang ketiga, agar setiap ofisial dan pemain yang mengikuti kegiatan pertandingan dilakukan pemeriksaan kesehatan bebas dari virus covid-19.

Terakhir usulan keempat, saran tersebut diatas kami sampaikan mengingat klub telah melakukan ikatan kontrak dengan ofisial, pemain dan sponsor.

Sebagaimana diketahui Liga 2 dihentikan sementara karena wabah virus corona yang melanda dunia. Kompetisi dihentikan sejak 16 Maret hingga 29 Maret mendatang.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved