Berita Orang Hilang

Nilmawati Panik Keponakannya Hilang Sejak Sabtu Lalu, Pamit ke Pasar tak Kunjung Pulang

Nilmawati mengungkapkan, saat itu keponakanya berpamitan dengan dirinya dengan mengatakan ingin pergi berjualan ke pasar

Penulis: Pahmi Ramadan | Editor: Wawan Perdana
Istimewa
Fikri Haikal (18), dilaporkan hilang oleh tantenya, Senin (16/3/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Nilmawati warga Jalan Puncak Sekuning, Lorong Nias, Bendeng Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, panik mengetahui keponakan yang tinggal dirumahnya hilang sejak Sabtu, (14/3/2020) sekitar pukul 07.00 Wib.

Nilmawati mengungkapkan, saat itu keponakanya berpamitan dengan dirinya dengan mengatakan ingin pergi berjualan ke pasar.

Keponakannya bernama Fikri Haikal saat itu membawa sepeda motornya.

Namun pria 18 tahun itu tidak kunjung pulang sampai hari ini.

"Pada saat itu saya langsung melepon keponakan saya itu, telpon nya masuk tapi tidak diangkat, karena dia laki-laki dan saya rasa dia bisa jaga diri maka saya percaya kalau dia akan pulang ke rumah saya,"

"Namun sampai dengan hari ini keponakan saya itu tidak kunjung pulang dan saat ditelpon nomornya sudah tidak bisa dihubungi lagi, saya takut kalau terjadi apa-apa dengan keponakan saya itu," ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan memang selama dua bulan ini keponakannya itu tinggal di rumahnya.

"Orang tua keponakan saya ini tinggal di kampung yaitu di Padang, karena keponakan saya ingin berjualan di Palembang dan membuka usaha, maka dia tinggal dan menumpang di rumah saya,"

"Orang tua keponakan saya ini juga lagi sakit, apalagi mengetahui kalau anak nya belum pulang hingga kini, saya takut nanti orang tuanya khawatir dan kondisinya semakin lemah karena sakit,"

"Berhubung keponakan saya ini baru dua bulan tinggal dirumah saya, jadi saya tidak banyak tahu dengan teman nya sehingga saya bingung mau tanya ke siapa, di mana keberadaan keponakan saya ini sekarang,"

"Saya juga sudah ke pasar tempat dia berjualan namun orang-orang disna mengatakan tidak tahu," tutupnya.

Diketahui keponakan Nilmawati bernama Fikri Haikal (18), dan pada saat meninggalkan rumah menggunakan baju kemeja warna hitam polos dan celana jins warna biru muda.

Motor yang dipakainya pada saat meninggalkan rumah yaitu Honda Beat BG 6057 ABV warna hitam tahun 2018.

Akibat kejadian Nilmawati mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Pilrestabes Palembang, untuk membuat laporan kehilangan Senin, (16/3/2020) pukul 14.00 Wib.

Sementara itu, Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan kehilangan seorang laki-laki yang bernama Fikri Hailkan (18).

"Laporan sudah kita terima dan laporan polisi ini akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim Polrestabes Palembang," ujarnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved