Breaking News:

Berita Selebriti

Kerja di Tempat Karaoke Milik Wawan, Jennifer Dunn Akui Dapat Fasilitas Mobil dan Kartu Kredit

Sidang yang digelar sekitar pukul 11.30 WIB itu menghadirkan beberapa saksi, dua diantaranya adalah Jennifer Dunn dan Yessica Devis.

Editor: Weni Wahyuny
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jennifer Dunn (30) usai jadi saksi kasus Wawan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, di Jalan Bungur Raya, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020) siang. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Pesinetron Jennifer Dunn (30) sambangi gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, di Jalan Bungur Raya, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020) siang.

Kehadiran Jennifer Dunn guna menjadi saksi atas kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang diduga dilakukan oleh terdakwa Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Sidang yang digelar sekitar pukul 11.30 WIB itu menghadirkan beberapa saksi, dua diantaranya adalah Jennifer Dunn dan Yessica Devis.

Dikabarkan bahwa Jennifer Dunn diduga mendapatkan banyak fasilitas berupa mobil dan juga kartu kredit dari Wawan.

Didalam persidangan, wanita yang akrab disapa Jeje itu mengaku kepada hakim mengenal Wawan tahun 2013.

"Selain kendaraan ingat ada fasilitas lain yang diberikan?," tanya Ketua Majelis Hakim kepada Jennifer Dunn.

 

Jennifer Dunn (30) menghadiri sidang kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) atas terdakwa Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.
Jennifer Dunn (30) menghadiri sidang kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) atas terdakwa Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Iya ada seingat aku tahun 2013, aku susah enggak syuting lagi. Makanya aku cari kerjaan melalui mas Wawan dan Oliver," kata Jennifer Dunn.

Hakim pun menanyakan perihal fasilitas kartu kredit yang diduga diberikan Wawan. Istri Faisal Harris itu pun menjelaskan dengan rinci.

"Saya jelaskan ya bu, pemberian mobil dan kartu kredit itu memang benar adanya. Karena saat itu saya diminta bekerja di tempat karaoke yang ada di daerah Kuningan. Saat itu mas Wawan dan mas Oliver meminta saya untuk mempromosikan dan bekerja sebagai pr di tempat itu," jelasmua.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved