Berita Selebriti

Tak Main-main, Raffi Ahmad Beli Mobil Mini Copper Moris Andre Taulany Rp 700 Juta, Rekan Sule Pasrah

Momen kolaborasi pembawa acara Andre Taulany dan Raffi Ahmad di YouTube justru membuat Andre Taulany pasrah kehilangan salah satu mobil

TRIBUNSUMSEL.COM - Momen kolaborasi pembawa acara Andre Taulany dan Raffi Ahmad di YouTube justru membuat Andre Taulany pasrah kehilangan salah satu mobil kesayangannya.

Raffi kepincut dengan mobil merk Mini Copeer Moris berwarna hijau punya Andre.

Setelah melihat mobil tersebut, Raffi Ahmad langsung merayu Andre Taulany untuk menjual kepadanya.

 Alasan Raffi ingin memiliki mobil tersebut lantaran sang anak, Rafathar Malik Ahmad, senang dengan mobil klasik.

Ketertarikan Rafathar terhadap mobil klasik dimulai setelah keliling ke sejumlah negara di Eropa. “Si Rafathar ngeliat ini modelnya di Eropa, suka banget mobil begini.

Lo kalau mau jual bilang gue ya," mata Raffi kepada Andre Taulany seperti dikutip Kompas.com dalam vlog yang berjudul " RAFFI AHMAD BELI MOBIL ANDRE TANPA NAWAR.. BIKIN KENZY NANGIS”, Selasa (10/3/2020).

 Awalnya, Andre Taulany mencoba untuk tidak menjual mobil tersebut. Sebab, mobil itu menjadi salah satu koleksi kesayangan Andre.

“Waduh jangan dong, Fi. Ini mobil kesayangan, mobil sudah kayak baru. Gue beli barangnya dari Inggris semua,” tutur Andre Taulany.

Lebih lanjut, Raffi memancing harga pembuatan mobil tersebut.

Hingga akhirnya, tercetus dari mulut Andre Taulany bahwa mobil tersebut dibuat mencapai harga Rp 500 juta.

 "Ya pasti Rp 500-an juta masuk (merakit mobil mini cooper klasik)," ucap Andre Taulany. "Ya sudah gue Rp 600 juta gimana? Ya, sudah lu sebut saja," tanya Raffi.

Tak banyak bicara lagi, Raffi lantas menyodorkan harga untuk Andre Taulany.

Terjadi tawar menawar harga hingga angka Rp 700 juta menjadi angka terakhir Andre melego mobil itu setelah sempat berdiskusi dengan sang anak, Kenzy.

"Ngomong-ngomong Kenzy (anak Andre) tadi bilang 'Boleh deh, Pah, asal Rp 700 juta'," ucap Andre Taulany.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Andre Taulany Pasrah Mobil Kesayangannya Dibeli Rp 700 Juta oleh Raffi Ahmad", https://www.kompas.com/hype/read/2020/03/10/121520466/andre-taulany-pasrah-mobil-kesayangannya-dibeli-rp-700-juta-oleh-raffi?page=all#page2.
Penulis : Revi C. Rantung
Editor : Tri Susanto Setiawan

Editor: Moch Krisna
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved