Promo dan Diskon

Promo Beli Mobil Toyota di TAG Palembang, Pegawai BUMN dan ASN Cukup Bayar DP 10 Persen

Tunas Auto Graha (TAG) memberikan promo memiliki mobil dengan uang muka ringan yakni 10 persen dari harga mobil

Tribun Sumsel/ Hartati
Foto Ilustrasi : Sales TAG tengah melayani konsumen yang menanyakan soal harga mobil Toyota Veloz. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tunas Auto Graha (TAG) memberikan promo memiliki mobil dengan uang muka ringan yakni 10 persen dari harga mobil.

Promo ini berlaku untuk semua jenis mobil Toyota dan berlaku khusus bagi pegawai BUMN, ASN. Syaratnya mudah tinggal tunjukan KTP dan slip gaji saja.

"Kita berikan kemudahan bagi masyarakat yang memiliki mobil dengan program uang muka ringan," ujar Branch Manager TAG Palembang, Hadi Maryanto, Senin (9/3/2020).

Hadi mengatakan program ini disiapkan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil menjelang Ramadan.

Biasanya setiap tahun menjelang rmahadan dan lebaran penjualan mobil akan naik seiring dengan kebutuhan masyarakat pergi mudik ziarah ke makam keluarga dan kerabat di luar kota.

Saat lebaran juga biasanya permintaan mobil banyak karena akan digunakan untuk pulang kampung bersama keluarga dan juga bertepatan dengan mendapat THR sehingga dananya juga tersedia.

"Adanya tol Palembang-Lampung juga menjadi stimulus semakin banyak masyarakat yang ingin memiliki kendaraan untuk berlibur atau sekedar berwisata karena jarak tempuhnya semakin singkat," ujar Hadi.

Biasanya keputusan membeli mobil akan dilakukan dua bulan menjelang lebaran atau saat ini adalah momen yang pas untuk memiliki mobil.

Sebab biasanya diperlukan waktu satu bulan agar surat dan administrasi mobil selesai sehingga plat kendaraan keluar dan sudah bisa dioperasikan.

Hadi mengatakan untuk mengantisipasi lonjakan permintaan mobil menjelang Ramadan dan lebaran sudah disiapkan ratusan mobil yakni Avanza 100 unit, calya 100 unit, Inova 75 unit, rush 150 unit dan tipe lainnya juga disiapkan.

Halaman
12
Penulis: Hartati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved