Breaking News:

Palembang Fashion Week 2020

Malam Ini Anne Avantie Ajak 6 Putri Indonesia Tampil di Acara Palembang Fashion Week (PFW) 2020

Bertema Tjerita Tjinta keenam Putri Indonesia ini akan mengenakan koleksi busana rancangan perancang busana asal Semarang pada malam ini

Penulis: Hartati | Editor: Wawan Perdana
Tribun Sumsel/ Hartati
Konfrensi pers Tjerita Tjinta Anna Avantie yang ikut memeriahkan Palembang Fashion Week 2020, Minggu (8/3/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Berbeda dengan Palembang Fashion Week (PFW) sebelumnya, kali ini ajang tahunan yang dihelat Palembang Icon ini lebih spektakuler dengan kehadiran desainer kondang Anne Avantie dan enam Putri Indonesia.

Bertema Tjerita Tjinta keenam Putri Indonesia ini akan mengenakan koleksi busana rancangan perancang busana asal Semarang pada malam ini Minggu (8/3/2020) di Palembang Sport and City Center (PSCC).

Acara sendiri akan dipandu oleh pembawa acara Indra Bekti dan Indi Barends.

Adapun keenam Putri Indonesia Kezia Warouw, Sonia Fergina Citra, Bunga Jelitha Ibrani, Jesica Fitriana, Jolene Marie, dan Wilda Situngkir.

Anne Avantie mengatakan, pada kali keduanya kedatangan di Palembang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan 30 Tahun Anne Avantie Berkarya.

"Untuk Palembang Fashion Week ini sebuah roadshow yang tidak pernah diagendakan sebelumnya. Ini juga sebagai perpanjangan dari Pasar Tiban Anne Avantie tahun lalu di Palembang," ujarnya pada konfrensi pers bersama awak media Palembang, Minggu (8/3/2020).

Mall Director Palembang Icon, Co Ing menjelaskan keikutsertaan Anne Avantie ini bisa dibilang jodoh sebab desainer sekaliber Anne Avantie memiliki jadwal yang sangat padat.

"Awal tahun lalu kerja sama untuk Pasar Tiban dan setelahnya berlanjut untuk gelaran PFW 2020," ujarnya.

Sebelumnya desainer lokal seperti Lentera, Rumah Songket Adis, Brillianto, Al-Divo, HYS dan sejumlah designer lokal lainnya telah menampilkan koleksi tren terbaru 2020 yang terbagi menjadi dua kategori seperti Hijab dan Ready to Wear.

Co Ing mengatakan, kegiatan PFW tahun ini dikemas dengan tema yang lebih kuat dengan harapan menunjukkan penegasan bahwa Palembang Fashion Week memiliki eksistensi yang semakin kuat dalam industri fesyen di tanah air.

"PFW juga sekaligus menjadikan kota Palembang sebagai barometer fesyen berikutnya di Indonesia." ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved