Breaking News:

Palembang Fashion Week 2020

Palembang Fashion Week Masuk Empat Besar Fashion Show di Indonesia, Tahun Ini Lebih Spektakuler

Palembang Icon kembali menyelenggarakan pagelaran fashion terbesar di Sumatera Selatan bertajuk Palembang Fashion Week (PFW) 2020

Penulis: Hartati | Editor: Wawan Perdana
Tribun Sumsel/ Hartati
Palembang Icon kembali menyelenggarakan pagelaran fashion terbesar di Sumatera Selatan bertajuk Palembang Fashion Week (PFW) 2020. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Palembang Icon kembali menyelenggarakan pagelaran fashion terbesar di Sumatera Selatan bertajuk Palembang Fashion Week (PFW) 2020.

Mall Director Palembang Icon Coing mengatakan Palembang Fashion Week kali ini merupakan kali ke tujuh melibatkan tenant fashion Palembang Icon, designer lokal, dan designer Nasional yang memiliki kredibilitas di tingkat nasional dan international.

"Kita patut bangga karena Palembang Fashion Week masuk empat besar gelaran fashion show di tanah air," ujarnya, Kamis (5/3/2020).

Palembang Fashion Week (PFW) dilaksanakan 26 Februari hingga 8 Maret 2020.

Coing mengatakan, dari tahun ke tahun gelaran Palembang Fashion Week selalu ramai terbukti dengan semakin banyaknya desainer yang bergabung dalam show ini.

Coing mengatakan gaung PFW membuat desainer kenamaan Anne Avantie juga akan ikut show dalam gelaran ini sebagai bukti bahwa gaung PFW tengah naik daun dan diperhitungkan.

Bukti bahwa gaungnya semakin menanjak dengan digelarnya fashion show di PSCC sehingga veneuanya lebih besar.

"Pagelaran Palembang Fashion Week tahun ini, bekerjasama dengan Anne Avantie di 30 tahun Anne Avantie berkarya dengan tema Tjerita Tjinta."

"Di tanggal 8 Maret 2020, Anne Avantie akan menghadirkan bintang tamu Putri Indonesia yakni Kezia Warouw, Sonia Fergina, Bunga Jelitha," ujarnya.

Palembang Fashion Week 2020 mengusung tema young and nature karena saat ini peran anak muda lebih menonjol.

Palembang Fashion Week 2020 juga melibatkan designer Palembang yang sudah memiliki kredibilitas di dunia fashion tercatat 20 designer lokal juga diikuti oleh 50 tenant fashion Palembang Icon dan 30 stand UKM bazaar akan berpartisipasi dalam bazaar fashion.

Semua yang berpartisipasi dalam bazaar akan memberikan penawaran diskon yang sangat menarik. Bagi pengunjung yang ingin menemukan koleksi terbaik tenant kami dengan penawaran diskon hingga 70 persen.

Palembang Icon pun memberikan penawaran yang sangat istimewa bagi pengunjung sepanjang periode PFW 2020, 26 Februari – 8 Maret 2020, yaitu pengunjung yang sudah berbelanja minimal Rp. 500.000 bisa menukarkan struk belanjanya di Informasi Mall dengan hadiah langsung.

"Hadiah yang sudah kami persiapkan diantaranya voucher-voucher belanja serta Goodie Bag dari tenant-tenant Palembang Icon," tutup Coing.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved