Popo Ali Targetkan 16 Maret Laporan SKPD Siap Diserahkan ke BPK Sumsel

Guna memenuhi setiap laporan yang diperlukan BPK, Popo menargetkan pada 16 Maret Laporan Keuangan Daerah telah selesai untuk diserahkan ke BPK.

SRIPO/ALAN NOPRIANSYAH
RAPAT EXIT BRIEFING - Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo B, Commerce pimpin langsung rapat exit briefing BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan terkait Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019, Senin (2/3/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA - Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo B,Commerce harapkan pemeriksaan keuangan laporan keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2019 di Pemkab setempat secepatnnya diselesaikan oleh setiap pada rapat exit briefing BPK RI perwakilan Sumatera Selatan.

Dalam rapat pengendali teknis BPK Perwakilan Sumsel Antonio Inoki, mengatakan terkait pemeriksaan LKPD secara keseluruhan, ia menyampaikanpada 16 Maret mendatang setelah direview, mereka akan melaporkan hasil pemeriksaan ke BPK Pusat.

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menerima dengan baik pemeriksaan keuangan dari BPK yang telah berlangsung selama sejak sebulan terakhir oleh Ketua Tim dan seluruh Anggota BPK RI Perwakilan Sumsel.

Bahkan guna memenuhi setiap laporan yang diperlukan BPK, Popo menargetkan pada 16 Maret Laporan Keuangan Daerah telah selesai untuk diserahkan ke BPK.

"Kelengkapan-kelengkapan semua sudah di review secara berjenjang, sehingga laporan keuangan daerah bisa terpenuhi dan laporan keuangan daerah baik," ungkap Popo.

Rapat exit briefing di ruang rapat terbatas Bupati OKU Selatan yang juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP, MSi. Hadir juga Ketua DPRD OKU Selatan, Plh Sekretaris Daerah, para Asisten, para Staf Ahli, Inspektur dan tiap Kepala OPD di Pemkab OKU Selatan.

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved