Breaking News:

Herman Deru Janji Akomodir Pembangunan Jalan hingga Balai Desa di Muaraenim

Untuk besaran bantuan yang akan digelontorkan untuk pembangunan jalan dan balai desa akan melalui tahap penghitungan.

Editor: Vanda Rosetiati
HUMAS PEMPROV SUMSEL
AUDIENSI PLT BUPATI MUARAENIM - Gubernur Sumsel H Herman Deru menerima audensi Plt Bupati Kabupaten Muaraenim H Juarsah diruang tamu Gubernur, Rabu (4/3/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru terus memberikan perhatian bagi kemajuan Kabupaten/kota yang ada di Sumsel melalui sejumlah program bantuan gubernur khususnya bidang infrastruktur.

Di sela-sela menerima audensi Plt Bupati Kabupaten Muaraenim H Juarsah diruang tamu Gubernur, Rabu (4/3/2020), Gubernur Sumsel H Herman Deru berjanji akan berupaya mengakomodir kebutuhan daerah itu seperti peningkatan jalan untuk ruas SP Aur-Muara Harapan, perbaikan balai desa di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Muara Enim.

"Ya saya bantu untuk perbaikan balai desa yang ada di Muaraenim ini, tapi harapan saya dengan adanya bantuan ini harus diiringi dengan prestasi," ujar Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Untuk besaran bantuan yang akan digelontorkan untuk pembangunan jalan dan balai desa akan melalui tahap penghitungan.

Bukan itu saja selain jalan juga ada bantunan di bidang kesehatan.

"Infrastruktur jalan, balai desa dan pasilitas kesehatan itu penting demi untuk kenyamanan masyarakat," imbuhnya.

Sementara itu, Plt Bupati Kabupaten Muara Enim, Juarsah menyebut selama ini mereka mengalami kesulitan dalam merealiasaikan kebutuhan masyarakat tersebut. Karenanya dia menyampaikan hal ini dengan gubernur dengan harapan mendapatkan tanggapan yang positif.

"Terima kasih pada pak Gubernur yang telah berkenan untuk membantu Kabupaten Muara Enim khususnya dibidang infrastruktur," tandasnya. (humas pemprov sumsel)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved