Breaking News:

Berita Palembang

Kontak Telepon Sky Home Layanan Service Panggilan Motor Yamaha Wilayah Palembang

Yamaha mengembangkan layanan servis sepeda motor langsung ke rumah konsumen yang dikemas dengan program sky home

Tribun Sumsel/ Hartati
Mekanik Yamaha A Rivai tengah memeriksa sepeda motor konsumen. Yamaha mengembangkan layanan servis sepeda motor langsung ke rumah konsumen yang dikemas dengan program sky home. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Yamaha mengembangkan layanan servis sepeda motor langsung ke rumah konsumen yang dikemas dengan program sky home.

Program ini baru diluncurkan Februari tahun ini untuk memudahkan konsumen yang sibuk beraktivitas setiap hari dan tidak punya waktu ke bengkel tetap bisa merawat kendaraannya.

Branch Manager Yamaha A Rivai, Anita mengatakan, layanan minat konsumen cukup baik atas diluncurkannya program ini terbukti dengan mulai tahunya masyarakat akan layanan ini.

"Layanan ini kita sediakan menjangkau seluruh kota Palembang sehingga konsumen Yamaha lebih mudah menservis kendaraanya," ujarnya, Senin (2/3/2020).

Dikatakannya disiapkan dua teknisi yang akan datang langsung ke rumah konsumen untuk menservis kendaraannya.

Selain servis juga teknisi ini bisa melakukan perbaikan lainnya tergantung dari keluhan konsumen.

Namun sebelumnya konsumen yang mendaftar ingin service juga akan dikonfirmasi lagi lebih dahulu oleh pihak Yamaha untuk menanyakan layanan apa saja yang akan diminta konsumen.

Biaya yang dibebankan ke konsumen tergantung dari jenis layanan diberikan.

"Biasanya kita telpon dulu keluhan konsumen itu apa saja, misalnya apa cuma servis saja, ganti oli atau ada perbaikan dan penggantian spare part lainnya," ujarnya.

Untuk saat ini layanan ini masih bersifat call center atau harus registrasi dulu di nomor telpon yang telah disiapkan Untuk menikmati layanan ini silahkan menghubungi nomor 085266161000 Herwan.

Layanan sky home hanya berlaku selama jam kerja yakni pukul 08.00-16.00 Wib setiap hari kecuali hari Minggu.

Selain menyediakan layanan sky home, Yahama juga memiliki layanan Yamaha Emergency Service (YES) yang memberikan layanan perbaikan motor mogok di jalan atau di rumah yang diderek menggunakan mobil untuk diperbaiki di bengkel Yahama.

Disiapkan satu unit mobil derek yang siap membantu konsumen menyelesaikan masalahnya.

"Layanan ini kita standby kan sebab jarnag ada kejadian motor Yamaha mogok, kalau pun ada itu motor tua dengan usia lebih dari 10 tahun dan belum tentu satu motor kita layani setiap bulan," tutupnya.

Penulis: Hartati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved