Sekda Kota Palembang Ikut Operasi Keamanan Bersama Tim Hunter Polrestabes Palembang

Sekda Kota Palembang Ikut Operasi Keamanan Bersama Tim Hunter Polrestabes Palembang

Tribunsumsel.com
Sekda Kota Palembang Ikut Operasi Keamanan Bersama Tim Hunter Polrestabes Palembang 

TRIBUNSUMSEL.COM - Sekda Kota Palembang Ratu Dewa bersama Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji memimpin Tim hunter Polrestabes Palembang melakukan operasi keamanan di lingkungan Kota Palembang, Sabtu (29/2/2020).

Operasi yang berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga 02.30 dini hari ini, Sekda Kota Palembang, Kapolrestabes Palembang bersama tim hunter menyusuri jalanan kota Palembang

Mulai dari Benteng Kuto Besak, jalan merdeka, Kambang Iwak, Jalan Ahmad Rivai, Jalan Demang Lebar Daun, Jalan Veteran

Jalan Basuki Rahmad, Daerah Kenten, Jalan Noerdin Panji Bandara dan berakhir di Jalan Soekarno Hatta.

Dalam operasi ini, Sekda Kota Palembang, Kapolrestabes bersama tim Hunter berhasil menjaring beberapa kelompok masyarakat yang dinilai mengganggu ketentraman

seperti mengkonsumsi minuman berakohol, serta para pengendara yang tidak memiliki surat-surat kelengkapan, dan identitas diri.

Dalam operasi ini juga diamankan beberapa minuman keras yang dijual secara bebas.

Dalam kesempatan ini, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa memberikan apresiasi kepada Tim Hunter Palembang yang telah menunjukkan kinerja baiknya selama ini.

"Tim Hunter ini kerjanya sangat luar biasa, masyarakat kota Palembang sangat merasakan keberadaanya, kami Pemerintah Kota Palembang sangat mengapresiasi,

karena sangat membantu kami dalam penegakan Perda dan keamanan di Palembang, oleh karena itu malam ini saya ingin merasakan langsung bagaimana tim hunter bekerja" Kata Dewa.

Sebagai bentuk apresiasi, Dewa akan memberikan seragam baru kepada Tim Hunter.

"Saya rasa seragam tim hunter ini harus punya seragam lebih dari satu, saya pastikan, senin nanti tim hunter punya seragam baru, ini bukti kepedulian Pemerintah Kota Palembang kepada tim hunter, bukan hanya itu, kami akan berdiskusi dengan Pak Walikota, agar kedepan, kesejahteraan tim Hunter akan benar - benar kita pikirkan, karena kami sangat-sangat terbantu dengan keberadaan tim hunter ini" Ujarnya.

Sementara Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji mengucapkan terimakasih kepada Sekda Kota Palembang atas perhatian yang dinerikannya kepada tim hunter ini.

"Kami merasa sangat terhormat, malam ini pak Sekda mau bergabung membaur bersama tim Hunter ikut operasi ketertiban masyarakat, kami ucapkan terimakasih, kami akan terus komitmen menegakkan Perda Kota Palembang dan menjaga ketentraman masyarakat di Kota Palembang, karena memang ini sudah menjadi tugas dan kewajiban kami" Ujar Kombes Pol Anom Setiadji.

Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved