Breaking News:

Tribun Family Card

Pemegang Tribun Family Card Gratis Enam Kali Potong Rambut di Barbershop Balaputra Palembang

Pengguna kartu Tribun Family Card (TFC) kini dapat menikmati satu lagi penawaran terbaru dari salah satu merchant perawatan rambut khusus pria

Editor: Wawan Perdana
Sripo/ Jati Purwanti
Pengguna kartu Tribun Family Card (TFC) kini dapat menikmati satu lagi penawaran terbaru dari salah satu merchant perawatan rambut khusus pria. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Pengguna kartu Tribun Family Card (TFC) kini dapat menikmati satu lagi penawaran terbaru dari salah satu merchant perawatan rambut khusus pria.

Penawaran tersebut berupa potong rambut tanpa dikenakan biaya alias gratis selama enam kali selama setahun di Barbershop Balaputra.

Adapun lokasi tempat cukur pria ini yaitu di Jalan Parameswara Nomor 1178 Bukit Baru, Palembang.

Pemilik Barbershop Balaputra, Rizal, mengatakan, untuk dapat menikmati promo tersebut pemilik kartu TFC hanya perlu menunjukkan sebelum melakukan perawatan pemotongan rambut.

"Konsumen yang juga punya kartu TFC bahkan bisa memilih gaya potongan rambut di Barbershop kami," kata Rizal, Minggu (1/3/2020).

Tidak hanya itu, konsumen reguler pun bisa mendapatkan promo menarik lain dari barbershop ini yaitu berupa satu kali potong rambut gratis setelah sembilan kali potong rambut.

Selain potong rambut, di tempat cukur yang buka sejak pukul 09.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB ini ada pula perawatan berupa pijat (massage) ringan setelah potong rambut.

Konsumen juga bsa sekalian cuci rambut dan langsung semir rambut.

"Tukang cukur (barber) kami merupakan orang yang berpengalaman sehingga hasil cukur dan perawatan lain juga kualitasnya prima," ujar Rizal.

Untuk tarif pun terbilang cukup terjangkau. Misalnya saja untuk potong rambut dewasa Rp25.000, potong rambut dewasa plus cuci Rp30.000, potong rambut pelajar Rp20.000, dan potong rambut dewasa Rp18.000.

Sedangkan untuk semir rambut matrik Rp100.000, semir Hyna Rp70.000, semir Makarizo Rp100.000 serta semir mengkudu Rp80.000.

"Di barber kita juga menerima kursus barbershop (kursus pangkas rambut)," jelas Rizal. (SP/ Jati Purwanti)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved