Berita Selebriti

Ogah Punya Adik, Rafathar Lakukan Hal Ini ke Nagita Slavina Saat Cek Kehamilan, Raffi Ahmad Kecewa

Nagita Slavina istri Raffi Ahmad dikabarkan tengah berbadan dua alias hamil. Pasca pulang ke Indonesia setelah menjalani kegiatan libur panjang selam

TRIBUNSUMSEL.COM -- Nagita Slavina istri Raffi Ahmad dikabarkan tengah berbadan dua alias hamil.

Pasca pulang ke Indonesia setelah menjalani kegiatan libur panjang selama 4 bulan keliling dunia.

Kabar kehamilan Nagita Slavina diungkap Raffi Ahmad sendiri dalam wawancara beberapa hari lalu.

Setelah sang istri diketahui telat datang bulang jadi pertanda awal kehamilannya.

Namun bak tak ingin keegeran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih menunggu.

Nah baru-baru ini Raffi Ahmad dalam acara Okey Boss, Kamis (27/2/2020), meminta Nagita Slavina melakukan pengecekan dengan Testpack via video call.

Sayangnya aksi Nagita Slavina yang ingin mengecek kehamilannya diganggu Rafahtar.

Dalam panggilan video call yang terputus-putus Nagita tak jadi tes kehamilan.

Rafathar, putra semata wayangnya dengan Raffi telah membuang testpack tersebut ke toilet.

"Diceburin ke toilet? Yah Rafathar jangan diceburin ke toilet dong sayang," kata Raffi.

 Raffi tentu kecewa karena sudah penasaran dengan hasil tes kehamilan istrinya. Ia pun menyebut bahwa selama ini Rafathar memang tak ingin punya adik.

"Rafathar ini kalau ditanyain 'Rafathar pengin punya adik enggak?'

(Rafathar menjawab) 'Enggak mau nanti mainan Aa diambil semuanya sama adik-adik'," ujar Raffi.

Sebelumnya Tak dipungkiri, keinginan Raffi Ahmad untuk memberikan adik kepada putra pertamanya Rafathar yang kini berusia 4 tahun itu sangatlah kuat. 

Bahkan Raffi Ahmad berdoa agar di tahun 2020 ini ia kembali diberi kepercayaan untuk menimang momongan. 

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta kru Rans Entertainment baru saja pulang dari perjalanan keliling dunia selama 4 bulan lamanya. 

Tak sedikit biaya yang digelontorkan oleh Raffi untuk berkeliling dunia dengan keluarga kecilnya itu. 

Setidaknya, Raffi dan Gigi menghabiskan dana sekitar kurang lebih Rp 10 Milyar. 

Kendati cukup mahal, namun bagi Raffi hal itu tak dapat dibandingkan dengan kebahagiaan yang didapatkan saat berkumpul bersama keluarga tercinta. 

Hal itu disampaikan Raffi lewat tayangan Kanal YouTube Esge Entertainment, Rabu, (26/2/2020). 

"Temen-temen saya bilang, Fi mahal banget lu liburan, ya menurut saya sih mahal ya mahal, tapi bukan soal uang. Mahal itu waktunya," ungkap Raffi. 

Selain itu, Raffi juga bisa menikmati momen-momen yang dahulu tak pernah ia rasakan selama menjadi kepala keluarga. 

"Ya saya seneng sih bisa mandiin Rafathar, bisa seharian sama keluarga, yang dulu saya nggak pernah dapetin," sambungnya. 

Untuk itu Raffi sangat ingin menambah teman bermain untuk Rafathar agar putranya itu tak tumbuh sendirian. 

Mengingat, nantinya ketika Rafathar sudah cukup besar, Raffi menyadari bahwa dirinya tidak akan bisa memeluk dan bermain lagi bersama sang anak. 

"Iya kan itu sama Gading sempet ngobrol, Fi ntar kalo 10 tahun lagi anak kita udah gede, kita udah nggak bisa peluk-peluk lagi ya. Dari situ mikir, waktu buat anak dan keluarga itu penting," katanya. 

Namun, rupanya Raffi membantah jika saat ini Nagita Slavina sedang hamil. 

Raffi mengatakan bahwa telat datang bulan yang dialami sang istri itu adalah hal biasa. 

"Enggak kemarin kan baru dicek, telat telat sehari biasa, perempuan kan suka maju seminggu, mundur seminggu, apalagi capek," jelas Raffi. 

Kendati masih belum hamil, Raffi meminta didoakan agar segera diberikan momongan lagi. 

"Tapi ya, didoakan aja, sebenernya nanti kalau hamil ya hamil, kalo enggak ya enggak," lanjut Raffi. 

Nagita Slavina sendiri menganggap bahwa anak adalah rezeki dari Tuhan yang tidak tahu kapan akan datang. 

"Ya kalau rezeki nanti ada aja," kata Nagita. 

Sekali lagi, Raffi Ahmad meminta didoakan agar dirinya dan Nagita Slavina segera mendapatkan adik untuk Rafathar

"Doa khusus sehat, sama mudah-mudahan dapat adik buat Rafathar," tukas Raffi Ahmad

Editor: Moch Krisna
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved