Berita Selebriti

Jonathan Frizzy Kenang Ashraf Sinclair, Terakhir Komunikasi saat Tahun Baru: Aku Minta Tolong

Pernah bermain dalam judul sinetron yang sama, Jonathan mengaku Ashraf merupakan sosok yang humoris.

google
Jonathan Frizzy 

Kini, jasad Ashraf dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Ijonk menyampaikan, dirinya dan juga beberapa sahabat merasa kaget dengan kabar tersebut.

Beberapa rekan sesama artis tidak menyangka Ashraf akan meninggalkan orang-orang yang mengasihinya secara cepat.

Kala itu Ijonk diberi informasi atas kepergian suami BCL dari beberapa sahabat.

Saat mendengar kabar itu, Jonathan mengaku sempat terdiam sebentar.

Pikirannya masih mencoba untuk mencerna informasi yang ia dapatkan.

Jonathan pernah berpikir kabar kepergian Ashraf memang betul atau hanya isu belaka.

"Ya kita semua sahabat dia merasa syok banget sih, nggak nyangka banget aja kalau bakal pergi secepat ini," jelas Ijonk.

"Dan nggak nyangka kalau itu dia gitu, lebih ke nggak percaya karena yang ngasih tahu sahabat-sahabat kita sendiri."

"'Ashraf udah nggak ada' aku sampai diem, ini beneran atau bercanda. Ternyata bener," ucapnya.

(Tribunnews.com/Febia Rosada)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jonathan Frizzy Sebut Suami BCL Sosok Humoris hingga Konsumsi Makanan Sehat di Lokasi Syuting

Editor: Weni Wahyuny
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved