Breaking News:

Feby Deru: Kita Memotivasi Ibu-ibu Agar tidak Kuper

Pertemuan Bulanan Dharma Wanita Dispora Provinsi Sumsel Dinilai Penting Untuk Gali Informasi

Istimewa
Tampak sejumlah pegawai dan istri pegawai dilingkungan Dispora berkumpul untuk menggelar pertemuan bulanan Dharma wanita Provinsi Sumsel di kantor Dispora Sumsel. 

PALEMBANG, TRIBUNSUMSEL.COM - Halaman kantor Dispora Sumsel tampak berbeda daripada siang pada biasanya.

Tampak sejumlah pegawai dan istri pegawai dilingkungan Dispora berkumpul untuk menggelar pertemuan bulanan Dharmawanita Provinsi Sumsel di kantor Dispora Sumsel.

Dalam acara tersebut, tampak hadir pula Katua TP. PKK Provinsi Sumsel, Hj Febrita Lustia Herman Deru, Kamis, 27 Februari 2020.

Ketua TP. PKK, Hj. Febrita Lustia Herman Deru menyampaikan langsung kata sambutan atas kehadirannya dalam acara pertemuan rutin bulanan.

Menurut Febrita kegiatan seperti ini penting untuk para ibu-ibu Dharmawanita, karena dengan acara ini banyak informasi yang didapat.

"Kita memotivasi ibu-ibu agar tidak kuper, ikut acara seperti mendapat banyak informasi, bergaul dengan lingkungan," katanya saat dibincangi Tribunsumsel.

Febrita pun berharap agar kegiatan seperti ini dapat berlangsung setiap bulannya. Dengan mengusung ide yang lebih menarik.

"Kita juga berencana untuk menggelar sejumlah lomba setingkat Sumsel, seperti poco-poco, voli, dan bulutangkis. Bisa kita laksanakan dengan HUT Sumsel," terangnya.

Sementara Kepala Dispora Sumsel, Ahmad Yusuf Wibowo mengatakan , kegiatan Dhamawanita seperti ini harus didukung oleh kaum bapak-bapak.

Menurutnya, Kita memotivasi ibu-ibu agar tidak kuper, ini.

"Biasanya bapak-bapak itu sering melarang istrinya ikut, jadi sepi. Kalau di Dispora kami buktikan acara kami bisa ramai. Banyak informasi diacara seperti ini, makanya harus aktif," tegasnya.

Acara ini dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng dan bernyanyi bersama, tampak Kepala Dinas Dispora Provinsi Sumsel, Ahmad Yusuf Wibowo yang didampingi sang istri, Weny Ramdiastuti dan Hj. Febrita Lustia Herman Deru memotong tumpeng.

Karena acara tersebut bertepatan dengan peringata hari ulang tahun Kadispora Provinsi Sumsel.

Penulis: Euis Ratna Sari
Editor: Erwanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved