Berita Selebriti

Sifat Asli Haico Van Der Veken Bikin Natasha Wilona Speechless, 'Pacar' Rangga Azof Diprank Sahabat

Memerankan wanita lembut dan teraniaya dalam sinetron Samudra Cinta SCTV, tak banyak yang tahu bagaimana aslinya sosok Haico Van Der Veken

Sifat Asli Haico Van Der Veken Bikin Natasha Wilona Speechless, 'Pacar' Rangga Azof Diprank Sahabat
Instagram/natashawilona12
Sifat Asli Haico Van Der Veken Bikin Natasha Wilona Speechless, 'Pacar' Rangga Azof Diprank Sahabat 

TRIBUNSUMSEL.COM - Sifat Asli Haico Van Der Veken Bikin Natasha Wilona Speechless, 'Pacar' Rangga Azof Diprank Sahabat

Memerankan wanita lembut dan teraniaya dalam sinetron Samudra Cinta SCTV, tak banyak yang tahu bagaimana aslinya sosok Haico Van Der Veken.

Berdasarkan penelusuran Tribunsumsel.com, sifat asli Haico Van Der Veken ini sebenarnya sudah pernah terbongkar melalui video kanal YouTube Natasha Wilona.

Sikap asli pacar Rangga Azof dalam sinetron Samudra Cinta ini terungkap kala Haico Van Der Veken di-prank call oleh sahabat akrabnya Zahwa Aqilah.

Persahabatan Haico Van Der Veken dan Zahwa Aqilah diketahui terjalin saat keduanya terlibat dalam syuting sinetron Cinta Suci akhir tahun 2018 lalu.

Memiliki perbedaan satu tahun, dimana Zahwa Aqilah berusia 19 tahun sedangkan Haico Van Der Veken 18 tahun membuat keduanya bisa menjadi sahabat akrab.

Dalam vlog Natasha Wilona itu, awalnya Zahwa Aqilah diminta untuk mem-prank Haico Van Der Veken yang tengah syuting sinetron Samudra Cinta SCTV.

Diceritakan jika Zahwa Aqilah meminta Haico Van Der Veken menjelaskan tujuan 'pacar' Rangga Azof tersebut menjelekkan namanya di lokasi syuting sinetron baru Haico.

Tentu saja, hal itu merupakan skenario yang dijalankan Natasha Wiloan dan Zahwa Aqilah.

Saat sambungan telepon direspon oleh Haico, Zahwa Aqilah langsung melancarkan aktingnya dengan menuduh Haico menjelekkan dirinya di depan kru sinetron Samudra Cinta.

Halaman
123
Penulis: Rika Agustia
Editor: Moch Krisna
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved