Syukuran Kompas Gramedia 2020, Merajut Harmoni, Bersatu Berpikir Positif dan Berkolaborasi

Bersatu, berpikir positif dan berkolaborasi menjadi pesan utama yang disampaikan oleh CEO Kompas Gramedia Liliek Oetama.

MELISA
Syukuran KG. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bersatu, berpikir positif dan berkolaborasi menjadi pesan utama yang disampaikan oleh CEO Kompas Gramedia Liliek Oetama.

Melalui video yang ditampilkan di kegiatan syukuran Kompas Gramedia 2020 di ruang rapat hotel Amaris Palembang Liliek juga mengajak seluruh unit di daerah untuk merajut harmoni sesuai tema syukuran KG tahun ini.

GM Bisnis Tribun Sumsel M Taufik Zuhdi saat memberi sambutan mengatakan, dalam rangka syukuran Kompas Gramedia 2020 ini mengambil tema merajut harmoni.

"Kita berharap syukuran ini menjadi 1 momentum, 1 tradisi yang baik dimana antar unit bisa saling berkenalan, berkolaborasi," katanya.

Selain itu dirinya berharap dengan adanya syukuran ini bisa membuat unit-uni Kompas Gramedia di Sumsel di kota-kota lain agar lebih bersinergi.

"Pesan dari Jakarta agar di daerah ini lebih bersinergi lagi, harapannya bisa maju bersama," katanya. 

Syukuran KG 2020 yang digelar di hotel Amaris Palembang ini dihadiri pula oleh pimpinan unit-unit KG di Sumatera Selatan.

Seperti, Ketua Forum Kompas Gramedia Grup Wilayah Sumsel Weny Ramdiastuti, GM Bisnis Grup Tribun Se-Sumatera MF Ririn Kusumawardani dan lainnya.

Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved