Tamu Tribun

Gojek Kenalkan Kojeg, Ini 5 Fitur Pilihan Terbaru Bagi Warga Palembang

Melalui aplikasi dan fitur terbaru ini juga menceritakan mengenai Gojek untuk menjawab kebutuhan masyarakat

Sripo
Gojek bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan Aji Wihardandi sebagai Head of Regional Corporate Affairs Sumbagsel Gojek Indonesia saat kunjungannya ke Graha Tribun di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara Palembang, Kamis (20/2/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Gojek bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan Aji Wihardandi sebagai Head of Regional Corporate Affairs Sumbagsel Gojek Indonesia saat kunjungannya ke Graha Tribun di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara Palembang, Kamis (20/2/2020).

Kedatangan manajemen Gojek Indonesia ini disambut hangat oleh Kepala News Romm Tribun Sripo Weny Ramdiastuti, Pemimpin Perusahaan MF Ririn Kusumawardani, GM Bisnis Tribun Sripo Taufik Zuhdi, serta jajaran lainnya.

"Kesini dunia komunikasi bergeser terus, meski sekian lama, ini menjadi hal baru buat saya, selalu ada hal baru yang bisa dikerjakan," ujar Aji membuka obrolan.

Pertemuan ini juga menjelaskan aplikasi baru yang bernama Kejog.

Ada 7 solusi gojek dalam memudahkan kehidupan sehari-hari bagi pelanggannya.

"Gimana Gojek merefleksikan perjalanannya selama setahun ini," kata Teuku Parvinanda, Head of Corporate Affairs.

Melalui aplikasi dan fitur terbaru ini juga menceritakan mengenai Gojek untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

Garis besar pertemuan ini yakni membahas lebih lanjut mengenai aplikasi dan fitur terbaru dari Gojek.

Diantaranya fitur keamanan dan keselamatan, Go Games, Donasi Digital, Pay Later, Go Food, fitur Bagikan Perjalanan serta Asuransi.

Khusus untuk Palembang ada 5 fitur pilihan terbaru diantaranya, Go Greener, Go Games, Donasi Digital, Go Food yakni fitur ganti lokasi, fitur keamanan.

"Kami tawarkan ini, selain ada kemudahan juga solusi sebagai kemacetan," ujar Teuku.

"Kojeg ini sebenarnya bagian dari upaya bertanggung jawab untuk menunjukkan Gojek selama ini sudah dimanfaatkan untuk apa saja dan sudah menjangkau siapa saja," lanjutnya.

Diakhir penjelasan, Teuku juga menuturkan jika bukti dari layanan ini sebagai tanda bahwa Gojek bukan hanya layanan transportasi.

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved