Beli Tiket Garuda Dapat Cashback Rp 400 Ribu, Ini Rute-rutenya

Garuda Indonesia memberikan promo menarik berupa cashback back hingga Rp 400 ribu untuk pembelian tiket khusus

TRIBUNSUMSEL.COM/BONAVENTURA YULIUS DIDIK SUMANTO
Pesawat garuda indonesia yang terparkir di Landasan Bandara SMB II 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Garuda Indonesia memberikan promo menarik berupa cashback back hingga Rp 400 ribu untuk pembelian tiket khusus di kantor Garuda Indonesia Cabang Palembang Jalan Kapten A Rivai.

Marketing Manager Garuda Indonesia Cabang Palembang, Meisye Paulina Tambunan mengatakan promo ini diberikan untuk memanjakan pelanggan setia Garuda sehingga bisa terbang dengan maskapai bintang lima tapi dengan harga terjangkau.

Untuk bisa memanfaatkan promo ini ada syarat dan ketentuan yang harus diikuti pelanggan yakni setiap minimal transaksi Rp 3 juta akan mendapat cash back voucher Rp 50 ribu.

Transaksi minimal Rp 5 juta mendapat casj back voucher Rp 100 ribu dan seturusnya sampai pembelian Rp 20 juta dapat cash back voucher Rp 400 ribu.

"Promo hanya berlaku khusus pembelian di kantor Garuda saja bukan melalui chanel pemeblian tiket lainnya," ujar Meisye, Senin (17/2/2020).

Pembelian tiket tidak dibatasi tujuan atau rute mana asalkan nilai minimal transaksi memenuhi syarat mendapatkan cash back.

Selain promo cash back, Garuda Indonesia juga memberikan promo diskon tiket hingga 70 persen dengan rute tertentu yang dikemas dalam promo Februari deal 2020.

Promo berlaku untuk penerbangan domestik dan internasional untuk pemesanan hingga 20 Februari. Periode perjalan rute domestik 14 Februari- 31 Desember 2020 dan rute internasional 14 Februari-17 Desember 2020.

Rute domestik sekali jalan
Jakarta-Denpasar dibandrol mulai dari Rp 1 jutaan
Jakarta-Yogyakarta mulai dari Rp 700 ribuan
Jakarta-Medan mulai dari Rp 1,3 jutaan
Jakarta-Makassar mulai dari Rp 1,3 jutaan
Jakarta-Labuan Bajo mulai dari Rp 1,4 jutaan

Rute internasional pergi pulang
Jakarta-Singapura mulai dari Rp 2,8 jutaan
Jakarta-Tokyo mulai dari Rp 5,4 jutaan
Jakarta-Amsterdam mulai dari Rp 11,5 jutaan
Denpasar-Sydney mulai dari Rp 6,1 jutaan
Jakarta-Incheon mulai dari Rp 5,5 jutaan.

Selain memberikan diskon tiket, Garuda Indonesia juga memberikan diskon tiket kelas bisnis hingga 50 persen untuk berdua. Dengan ketentuan berlaku untuk pembelian 2 tiket dalam satu kode booking untuk seluruh rute internasional danberlaku untuk pemesanan di tanggal 14 Februari.

"Nikmati juga potongan tambahan hingga Rp 315,000 dari bank partner BRI, Mandiri, Citibank dengan memasukkan kode promo FEBDEALS yang berlaku untuk pembelian via website dan GIA," ujar Meisye.

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved