Dosen Unsri, Satu-satunya dari Sumsel Akhirnya Pulang Hari Ini Setelah 14 Hari Diobservasi di Natuna

Dekan Fakultas Teknik Unsri, Prof Ir Subriyer Nasir saat dikonfirmasi membenarkan Heni Fitriani merupakan dosen Fakultas Teknik Unsri.

Dosen Unsri, Satu-satunya dari Sumsel Akhirnya Pulang Hari Ini Setelah 14 Hari Diobservasi di Natuna
KBRI China
WNI di Wuhan dievakuasi pemerintah Indonesia dan diberangkatkan Minggu (2/2/2020) dini hari waktu setempat dan langsung dikarantina di Pulau Natuna 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Setelah selama 14 hari menjalani masa observasi virus corona di Natuna, sejumlah 238 WNI akan dipulangkan untuk berkumpul dengan keluarga, Sabtu (15/2/2019).

Seorang di antaranya Heni Fitriani, Dosen Prodi Teknik Sipil FT Unsri & Postdoctoral Fellow Huazhong University of Science and Technology (HUST), Wuhan, China.

Nama Heni Fitriani masuk dalam daftar WNI yang akan dipulangkan dari Natuna selepas observasi tersebut.

Dia satu-satunya warga asal Sumsel.

Selebihnya tersebar di 29 provinsi.

Dekan Fakultas Teknik Unsri, Prof Ir  Subriyer Nasir  saat dikonfirmasi membenarkan Heni Fitriani merupakan dosen  Fakultas Teknik Unsri.

"Ya betul, Heni Fitriani adalah dosen Jurusan Teknik Sipil dan Perencanaan Fakultas Teknik Unsri," ujarnya dikonformasi Tribun Sumsel, Jumat (14/2) malam.

Heni dosen Fakultas Teknik yang sudah mengajar sejak 2001.

Ia mengatakan, Heni menempuh postdoctoral selama 12 bulan terhitung sejak September 2019.

"Ya, yang bersangkutan ini sedang post doctoral sejak September tahun lalu dan akan berakhir di Agustus 2020 karena mendapatkan beasiswa," jelasnya.

Halaman
1234
Editor: Weni Wahyuny
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved