Sinergi Bupati OKU Selatan dan Kapolres Wujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

Diharapkan semua instansi berkomitmen untuk bersinergi dengan baik sehingga akan tercapai wilayah bebas korupsi dan wilayah bebas birokrasi.

Sriwijaya Post
Kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi, Gedung Aula Bhayangkara Polres OKU Selatan, Kamis (13/2/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA --- Kepala Daerah Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Commerce mengharapkan komitmen dan sinergi dari setiap instansi untuk mewujudkan pembangunan zona integritas menuju wilayah yang bebas dari berbagai praktik korupsi.

Menurut Bupati termuda di Sumsel ini zona integritas sebagai pilar utama untuk memaksimalkan pelayanan kepada Masyarakat OKU Selatan yang disampaikan saat menghadiri pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Aula Bayangkara Polres OKU Selatan, Kamis (13/2/2020).

"Apabila kita semua masing-masing pihak, instansi berkomitmen untuk bersinergi dengan baik sehingga akan tercapai wilayah bebas korupsi dan wilayah bebas birokrasi," ungkap Popo.

Saat ini Kabupaten OKU Selatan mulai berangsur komplit dalam hal pelayanan dan penataan lembaga pada masyarakat, berdirinya kantor kejaksaan, pengadilan agama yang sebelumnya harus ke Baturaja OKU dapat dilakukan di Kabupaten OKU Selatan.

Sementara, Kapolres OKU Selatan Deny Agung Andriana, SIK, MH mengharapkan dukungan dari berbagai pihak dalam mewujudkan zona integritas di wilayah hukum Polres OKU Selatan.

Menurutnya, pihak Pemda, masyarakat, para tokoh agama, tokoh adat, para tokoh pemuda, organisasi, pers dan media untuk mendukung Polres OKU Selatan, dapat bersinergi mewujudkan zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

"Dengan momen pencanangan ZI wilayah bebas korupsi ini, mari kita sama-sama seluruh unsur stakeholder, dan seluruh masyarakat OKU Selatan untuk membebaskan Kabupaten OKU Selatan ini dari tindakan korupsi,"ujar Kapolres.(Rel)

Editor: Lisma Noviani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved