Kronologi Kakek-kakek di Musirawas Ditangkap saat Jual Ekstasi di Acara Hiburan Orkes

penangkapan tersangka Nasirudin bermula dari informasi yang diperoleh oleh Unit Reskrim Polsek Muara Kelingi.

Kronologi Kakek-kakek di Musirawas Ditangkap saat Jual Ekstasi di Acara Hiburan Orkes
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Tersangka Nasirudin diamankan di Polsek Muara Kelingi. 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post Ahmad Farozi

TRIBUNSUMSEL.COM, MUSIRAWAS - Nasirudin, pria dengan usia lebih dari setengah abad ditangkap polisi karena narkoba.

Kakek-kakek warga Dusun I Desa Semangus Baru, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musirawas itu ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek Muara Kelingi Polres Musirawas karena menjual narkotika jenis pil ekstasi di acara hiburan orkes.

Kapolres Musirawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Muara Kelingi Iptu Hendrawan mengatakan, penangkapan tersangka Nasirudin bermula dari informasi yang diperoleh oleh Unit Reskrim Polsek Muara Kelingi.

Bahwa ada seorang pelaku akan menjual narkotika jenis ekstasi di acara orkes di Desa Lubuk Tua, Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musirawas.

Informasi tersebut kemudian dilaporkan kepada Kapolsek Muara Kelingi yang kemudian langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan.

"Anggota Unit Reskrim kemudian melakukan pengintaian terhadap pelaku. Dan sekitar pukul 23.00, anggota melihat pelaku melakukan transaksi dengan pembeli narkotika. Setelah itu anggota melihat pelaku memasukkan narkotika kedalam saku celana kiri bagian depannya," kata Iptu Hendrawan, kepada Sripoku.com, Jumat (14/2/2020).

Tak mau buruannya lepas, anggota kemudian langsung menyergap dan menangkap tersangka dilokasi tersebut.
Setelah dilakukan penggeledahan terhadap tersangka, ditemukan barang bukti berupa lima butir diduga narkotika jenis ekstasi warna pink logo alien.

Satu butir dari kelima butir ekstasi tersebut dalan keadaan hancur (menjadi serbuk).

"Selanjutnya pelaku langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Muara Kelingi untuk menjalani proses lebih lanjut. Selain pelaku, juga diamankan barang bukti lima butir ekstasi, satu ponsel dan uang Rp1,535 juta dari pelaku," ujarnya. (ahmad farozi/Sripoku.com)

Editor: Weni Wahyuny
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved