Berita Lubuklinggau

Jumat Terakhir Bertugas Sebagai Kapolres Lubuklinggau, Dwi Berpesan Terus Pakai Helm

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melakukan kegiatan Safari Jumat diminggu terakhir masa tugasnya sebagai kapolres

Jumat Terakhir Bertugas Sebagai Kapolres Lubuklinggau, Dwi Berpesan Terus Pakai Helm
Tribun Sumsel/ Eko Hepronis
Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono saat menyampaikan pesan kamtibmas dan pamit kepada jamaah masjid, Jumat (14/2/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU-Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melakukan kegiatan Safari Jumat diminggu terakhir masa tugasnya sebagai kapolres.

Dalam safari jumatnya kali ini, Dwi menyempatkan diri berpamitan dengan Jamaah, Masjid Agung Al Baari di Jalan Yos Sudarso depan Polres Lubuklinggau.

Diketahui dari Humas Polres Lubuklinggau, bahwa Jumat depan direncanakan akan dilaksanakan serah terima jabatan Kapolres Lubuklinggau di Polda Sumsel.

Sebelum Khotib Jumat menyampaikan Khotbahnya, Dwi Hartono tidak henti-hentinya menyuarakan pesan kamtibmas.

Dwi mengimbau kepada seluruh warga untuk tetap selalu menjaga keamanan, terus mengaktifkan keberadaan pos kamling, dan meminta warga menjauhi bahaya penyalagunaan Narkoba.

Heboh Janda Muda dan Berondongnya Dikejar Warga karena Ketahuan Mesum, Akhirnya Diciduk Polisi

"Minggu depan Saya Sertijab di Polda, Jumat depan saya mungkin sudah jarang shalat di masjid depan Polres ini lagi," kata Dwi dalam sambutannya, Jumat (14/2/2020).

Dwi menuturkan akan bertugas di SPN Betung, untuk itu ia pesan kepada semua jamaah, agar terus membantu Polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Ia juga, mengajak warga untuk mendukung Pemerintah memajukan Kota Lubuklinggau, salah satunya dengan mematuhi aturan berlalu lintas.

"Helmnya terus dipakai pak, ingatkan anak-anak tidak pakai knalpot racing, kalau linggau tertib, Insya Allah semakin banyak pengunjung dan makin baik perputaran ekonomi disini" ungkapnya.

Polisi Gadungan Peras Warga Muba, Tuduh Bandar Narkoba dan Minta Tebusan Rp 100 Juta

Sebelum memulai ibadah shalat, nampak Kapolres Lubuklinggau juga memberikan sedikit bantuan sedekah untuk operasional masjid.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved