Jumat Berkah, Polda Sumsel Bagikan 500 Sarapan Pagi Buat Warga Sungai Lais

Selain membagikan sarapan pagi gratis, juga memberikan imbauan kepada masyarakat sekitarnya agar menghilangkan kebiasaan membawa senjata tajam

Jumat Berkah, Polda Sumsel Bagikan 500 Sarapan Pagi Buat Warga Sungai Lais
ISTIMEWA
Pembagian sarapan pagi oleh apara kepolisian Polda Sumsel untuk masyarakat di kawasan Sungai Lais Palembang 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -- Kegiatan rutin kembali digelar Polda Sumsel. Kegiatan Jumat Barokah Polda Sumsel kali ini mengunjungi warga yang berlokasi di Jl Mayor Zen RT 05 RW 01 Sei Lais Kec. Kalidoni Palembang, Jumat (14/2/2020).

Tim dari Polda Sumsel membagi-bagikan sarapan pagi gratis sebanyak 500 bungkus. Bertindak sebagai ketua tim Kompol Naserwen yang mewakili Dirbinmas, Kompol Ferdinand dari Ditlantas Polda Sumsel, Kapolsektabes Kalidoni Palembang.

Selain membagikan sarapan pagi gratis, juga memberikan imbauan kepada masyarakat sekitarnya agar menghilangkan kebiasaan membawa senjata tajam, bila ada permasalahan/perselisihan maupun konflik agar di selesaikan secara damai dan melibatkan anggota Babinkamtibmas maupun Babinsa setempat.

Masyarakat tertib berlalu lintas, diharapkan dengan kegiatan tersebut masyarakat kota Palembang. Pada umumnya masyarakat provinsi Sumsel bisa lebih dekat dengan polisi dan bisa menjaga kamtibmas secara bersama sama sehingga terciptanya situasi yang aman dan damai di Sumsel. (Rel)

Editor: Lisma Noviani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved