Khusus Hari Valentine, Beli Mobil Berhadiah Elektronik dan Voucher Hingga Rp 1 Juta

Tunas Auto Graha (TAG) memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang akan memiliki mobil Toyota akhir pekan ini dengan promo valentine day.

Khusus Hari Valentine, Beli Mobil Berhadiah Elektronik dan Voucher Hingga Rp 1 Juta
HARTATI/TRIBUNSUMSEL.COM
Pegawai TAG Palembang tengah melayani konsumen yang akan membeli mobil. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tunas Auto Graha (TAG) memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang akan memiliki mobil Toyota akhir pekan ini dengan promo valentine day.

Hadi Maryanto, Kacab TAG Palembang mengatakan khusus 14-15 Februari beli mobil Toyota di TAG bisa mendapatkan fasilitas khusus selama event berlangsung yakni uang muka ringan, bunga leasing khusus. Ada juga fasilitas khusus trade in atau tukar tambah merek bebas, harga terbaik dan showroom event buka mulai pukul 08.00.

Khusus kegiatan 15-16 Februari, pembelian SPKDO hari itu juga akan mendapatkan voucher makan romantis sampai dengan Rp 1 juta.

"Selain itu kami berikan hadiah langsung tanpa diundi dan konsumen tinggal pilih hadiah langsung berupa TV, Lemari es, HP, voucher belanja, variasi, elektronik, dll," ujar Hadi, Kamis (13/2/2020).

Hadi mengatakan tersedia juga exclusive gift tambahan selama event berlangsung dan gratis voucher part maintenance, oli dll sampai dengan 30.000 KM. Gratis jasa service sampai dengan 50.000 KM.

Selain promo di atas, konsumen TAG juga berkesempat membawa hadiah tambahan dengan mengikuti undian funfest 2020 yang digelar Toyota serentak di seluruh tanah air yang 20 unit mobil dan 20 jam pintar Apple watch juga hadiah spesial untuk pembelian unit tertentu.

Hadiah yang bisa dibawa pulang tersebut yakni 10 unit all New Toyota Calya, 10 Unit all New Toyota Innova Venturer dan 20 Unit Apple watch.

Untuk mengikuti undian ini caranya cukup beli mobil Toyota di TAG di Palembang, Prabumulih,
Lubuk Linggau, Muaraenim dan Indralaya. Program ini akan di undi setiap bulan sehingga yang belum beruntung di bulan Januari, masih akan di ikut sertakan pada bulan berikutnya
sampai program berakhir atau Maret.

"Promo berlangsung sejak Januari-Maret jadi jangan lewatkan kesempatan membawa pulang hadiah menariknya," ujar Hadi.

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved