Liga 1 Indonesia

Hak Siar Liga 1 Indonesia Kembali Dipegang Emtek Group, 188 Pertandinga Disiarkan di Indosiar

Hak Siar Liga 1 Indonesia Kembali Dipegang Emtek Group, 188 Pertandinga Disiarkan di Indosiar

Hak Siar Liga 1 Indonesia Kembali Dipegang Emtek Group, 188 Pertandinga Disiarkan di Indosiar
Instagram @persijajkt
TV Online Indosiar Live Streaming Persija vs Persebaya di Liga 1 Indonesia Malam ini Pkl 18.30 WIB 

Hak Siar Liga 1 Indonesia Kembali Dipegang Emtek Group, 188 Pertandinga Disiarkan di Indosiar

TRIBUNSUMSEL.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) menjalin kerjasama dengan PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek) Group untuk menyiarkan pertandingan-pertandingan Liga 1 2020.

Kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu akan dimulai pada 29 Februari sampai 31 Oktober 2020.

Komitmen kerjasama tersebut diumumkan setelah PT LIB melakukan sesi jumpa pers bersama Emtek Group di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/2/2020). Ini menjadi musim keempat Emtek Group menyiarkan Liga 1.

Sebanyak 306 pertandingan akan disiarkan secara langsung dan live streaming. Kompetisi tersebut akan disiarkan melalui saluran televisi Indosiar, O Channel, maupun Live Streaming di Vidio.

Rinciannya 188 pertandingan live di Indosiar, 50 pertandingan di O channel, dan sisanya live streaming di Vidio. Direktur Programming Surya Citra Media, Harsiwi Achmad, menyambut antusias adanya kerja sama dengan PT LIB untuk menyiarkan pertandingan Liga 1 2020.

"Hari ini ada kabar gembira untuk kita semua. EMTEK Group kembali akan menyiarkan Liga 1 2020 secara langsung dan live streaming,” kata Harsiwi Achmad.

"Kenapa sepak bola menjadi concern dari Indosiar dan Emtek Group? Karena industri sepak bola itu besar dan sepak bola adalah olahraga yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia.”

“Jadi, dengan kami menayangkan Liga 1, artinya kami memberikan tayangan yang bisa memberikan hiburan kepada seluruh masyarakat Indonesia," ujar Harsiwi Achmad menambahkan.

Sementara itu, Direktur Utama PT LIB, Cucu Somantri, mengatakan pihaknya kembali memilih Emtek Group setelah melalui sejumlah pertimbangan. Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PSSI itu berharap kerjasama tersebut bisa saling menguntungkan.

"Hari ini merupakan berita yang menggembirakan buat kita semua. Masyarakat sudah bertanya-tanya siapa yang menyiarkan Liga 1 2020. Setelah dipertimbangkan semua direksi PT LIB, Emtek Group yang menjadi pemegang hak siar," tegas Cucu Somantri.

Editor: Slamet Teguh
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved