Piala Dunia U20 2021

Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang Siap Gelar Piala Dunia U-20 2021, PSSI Gelar Inspeksi

Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang Siap Gelar Piala Dunia U-20 2021, PSSI Gelar Inspeksi

Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang Siap Gelar Piala Dunia U-20 2021, PSSI Gelar Inspeksi
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketum PSSI Pusat Mochammad Iriawan, Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria bersama Gubernur Sumsel Herman Deru mendengarkan paparan Stadion GSJ di Lantai 1. 

Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang Siap Gelar Piala Dunia U-20 2021, PSSI Gelar Inspeksi

TRIBUNSUMSEL.COM - Ketum PSSI Pusat Mochammad Iriawan, Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria yang menjadi rombongan penilaian kelayakan ‘host cities’ yang ditetapkan sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia tiba di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring disambut duku Muaraenim, Selasa (11/2/2020).

"Silahkan Pak ini duku," ucap Dirut PT JSC Hj Meina Fatriani Paloh menawarkan cicipan buah-buahan.

Setelah pada 1 Februari 2020 berkunjung ke Bandung dan berlanjut ke DIY dan Jawa Tengah pada 8-9 Februari 2020, serta ke Jawa Timur pada 9-10 Februari 2020, hari ini, Selasa, 11 Februari 2020, Ketua Umum PSSI M. Iriawan dan Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria datang ke Palembang.

Iriawan dan Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria menginspeksi stadion maupun lapangan di Jakabaring Sport City yang dinominasikan sebagai salah satu tempat penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2021.

"Untuk persiapan kita sudah melakukan perawatan dan pemeliharaan lapangan stadion, pendataan informasi lapangan latihan, kesehatan, keamanan dan akomodasi. Secara beruntun akan disampaikan Ibu Meina Paloh (Dirut PT JSC Hj Meina Fatriani Paloh), Kadinkes, dan yang mewakili Kapolrestabes," ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs H Akhmad Yusuf MSi.

Turut hadir Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM, Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Sumsel Ir H Ucok Hidayat MT, Ketum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin SAg SH, Kepala OPD Pemprov Sumsel dan Pemkot Palembang.

“Sesuai arahan Presiden Jokowi dalam rapat terbatas persiapan penyelenggaraan Piala Dunia U-20, kita membutuhkan persiapan yang matang agar semua aspek, sampai hal-hal yang detail terpenuhi,” ungkap Iriawan.

Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule (Ibul) menegaskan, Piala Dunia U-20 tahun 2021 akan menjadi tonggak sejarah penting bagi negara ini.

"Piala Dunia U-20 tahun 2021 tak hanya akan memotivasi banyak anak-anak bangsa untuk mengejar mimpinya di sepakbola, tapi juga akan menjadi salah satu turnamen sepakbola terakbar yang pernah digelar di Indonesia," tegasnya.

Adapun Jadwal Tim Inspeksi Bersama FIFA Wolrd Cup U20 Tahun 2021 di Palembang, Selasa (11/2/2020) meliputi:

Halaman
12
Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved