Promo Hoki 2020, Bunga Cicilan Mobil Cuma 1,68 Persen

Tunas Auto Finance (TAF) menawarkan beragam promo menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil Toyota

Promo Hoki 2020, Bunga Cicilan Mobil Cuma 1,68 Persen
HARTATI/TRIBUNSUMSEL.COM
Kepala Cabang Tunas Auto Finance (TAF) Cabang Palembang Afik Fakhri. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tunas Auto Finance (TAF) menawarkan beragam promo menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil Toyota dengan cicilan ringan dan bunga rendah, bahkan tersedia bunga nol persen.

Kepala Cabang Tunas Auto Finance (TAF) Cabang Palembang Afik Fakhri mengatakan promo ini berlaku hingga Maret dengan tiga jenis promo yang bisa dipilih konsumen.

Semua toko ini dikemas dengan tema promo Hoki 2020.

"Ketiga promo ini merupakan promo nasional yang berlaku di seluruh tanah air dengan tujuan untuk mendongkrak penjualan," ujarnya, Selasa (11/2/2020).

Ada tiga promo yang ditawarkan yakni paket hoki spesial angsuran, paket hoki bunga (rate) dan paket hoki Bunga nol persen.

Paket hoki spesial angsuran yakni paket angsuran yang diberikan kepada lebih kompetitif dibandingkan paket reguler sebab ada cashback cicilan hingga Rp 8,8 juta.

Sedangkan untuk paket Hoki bunga menawarkan bunga rendah 1,68 persen tahun pertama, tahun kedua 2,68 persen dan 3,68 persen tahun ketiga.

Adik mengklaim bung ini sangat kompetitif dibandingkan kompetitor dan pembiayaan dari perbankan lainnya karena tidak ada yang Bernai menawarkan bunga satu persen.

Selain itu tersedia juga promo bunga nol persen bagi konsumen yang ingin memiliki mobil namun uang yang akan digunakan belum cukup sehingga bisa dicicil hingga enam bulan tanpa bunga.

Selain membiayai pembelian mobil baru, TAF juga menawarkan pembiayaan multi guna degan jaminan BPKB mobil. Nilai pembiayaan mulai Rp 30 juta hingga ratusan juta tergantung dari usia dan kondisi mobil yang dijadikan jaminan.

"Semakin bagus kondisi mobilnya maka semakin besar pembiayaan multi guna untuk bisa dicairkan," ujarnya.

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved