Berita Lubuklinggau

Tak Sadar Terekam CCTV,  Pencuri Dompet di Rumah Sakit Sobirin Lubuklinggau Langsung DItangkap

Aksi Rendi warga Jalan Garuda Hitam, Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, mencuri di Rumah Sakit dr Sobirin, terekam CCTV

Tak Sadar Terekam CCTV,  Pencuri Dompet di Rumah Sakit Sobirin Lubuklinggau Langsung DItangkap
Istimewa
Aksi Rendi warga Jalan Garuda Hitam, Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, mencuri di Rumah Sakit dr Sobirin, terekam CCTV. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU-Aksi Rendi warga Jalan Garuda Hitam, Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, mencuri di Rumah Sakit dr Sobirin, terekam CCTV.

Akibat ulahnya laki-laki berusia 32 tahun ini pun ditangkap petugas keamanan Rumah Sakit dr Sobirin, Minggu (9/2/2020) malam, sekitar pukul 20:15 WIB.

Kepala Keamanan Rumah Sakit dr Sobirin, Taryono mengatakan, pelaku ditangkap karena telah mencuri dompet milik petugas Cleaning Service bernama Dia (22 tahun) di Ruang Poli Rawat.

"Kita menangkapnya setelah melihat rekamanan CCTV. Setelah kita amankan kita serahkan ke Satreskrim Polres Lubuklinggau untuk dilakukan penahanan," kata Taryono pada wartawan, Senin (10/2/2020).

Taryono menjelaskan, aksi pencurian dilakukan pelaku pada hari Minggu sore sekitar pukul 15.16 WIB.

Saat itu pelaku mengambil dompet milik petugas kebersihan (cleaning service) di ruang Poli Rawat Jalan.

"Dia (Rendi) masuk dan keluar ke RS Sobirin melalui Jalan sebelah kamar jenazah, kemudian mengambil isinya dan membuang dompet di depan pintu kamar jenazah," ungkapnya.

Kemudian korban melapor ke pihak keamanan, sehingga pihak keamanan langsung mengecek CCTV.

Rupanya salah satu pelaku keamanan mengenal pelaku dan mencarinya.

"Kami menemukan pelaku di sebelah Pos LLAJ di terminal Atas. Langsung kami tangkap dan serahkan ke anggota keamanan Polres Lubuklinggau," terangnya.

Halaman
12
Penulis: Eko Hepronis
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved