Piala Dunia U20

KONI Sumsel Berharap Ada yang Mengakomodir Masyarakat Menonton Piala Dunia U-20 di Jakabaring

FIFA dan PSSI akan inspeksi ke Palembang, Kamis (13/2/2020) untuk meninjau sarana kelengkapan calon venue Piala Dunia U-20 2021

KONI Sumsel Berharap Ada yang Mengakomodir Masyarakat Menonton Piala Dunia U-20 di Jakabaring
Instagram @officialpssi
Indonesia ditunjuk sebagai Piala Dunia U-20 2021 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG - FIFA dan PSSI akan inspeksi ke Palembang, Kamis (13/2/2020) untuk meninjau sarana kelengkapan calon venue Piala Dunia U-20 2021.

Diketahui, Jakabaring Sport City (JSC) dimasukkan kedalam kandidat venue yang akan di pakai dalam pergelaran akbar tersebut selain Yogyakarta, Solo, Bali dan Surabaya.

Sekretaris Umum KONI Sumsel Suparman Roman mengatakan, pihaknya bersyukur Sumsel dimasukkan kembali sebagai salah satu kandidat venue.

Gagal Gelar Turneman di Palembang, Sriwijaya FC Fokus Training Camp di Yogyakarta, ada Lawan PSM

"Walaupun masih banyak kekurangan dan perbaikan, tetapi kita bersyukur Sumsel akhirnya kembali dimasukkan lagi dalam kandidat," ujarnya.

Jika Sumsel terpilih untuk mengadakan event Piala Dunia U-20 tersebut, supaya stakeholder bisa mengakomodir penonton yang ditentukan oleh FIFA terpenuhi.

Piala Dunia U 20 2021 akan dilangsungkan mulai 24 Mei sampai dengan 12 Juni 2021.

Selain itu organisasi induk persepakbolaan dunia FIFA juga mengajukan syarat jumlah penonton yang harus mencapai 10.000 penonton per laga.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved