Kesempatan Bagi Atlet Sumsel Lanjutkan Pendidikan di London School of Public Relation

Kesempatan Bagi Atlet Sumsel Lanjutkan Pendidikan ke London School of Public Relation

Kesempatan Bagi Atlet Sumsel Lanjutkan Pendidikan di London School of Public Relation
Tribunsumsel.com/Siemen Martin
Sejumlah atlet sepatu roda 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) pusat memberikan kesempatan bagi atlet berprestasi untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

KONI memberikan kesempatan bagi atlet yang berminat untuk melanjutkan pendidikan ke London School of Public Relation.

Sekretaris Umum KONI Sumsel Suparman Roman mengungkapkan jika pihaknya telah mengetahui hal tersebut.

Dirinya mengatakan kriteria atlet yang dapat mengikuti program tersebut adalah atlet yang berprestasi di bidang olahraga yang di sesuaikan dengan prestasi di bidang akademik.

Abah Cijeungjing, Suami yang Diantar Istri Nikah Lagi Akui Janji Akan Utamakan Pasangan yang Ini

"Iya benar, akan kita sosialisasikan kepada setiap cabang olahraga tapi tentu yang jadi kriterianya adalah atlet yang punya prestasi baik di olahraga dan juga berprestasi di bidang akademiknya, nanti akan ada proses pemilahan," ungkap Suparman.

Atlet yang masuk dalam rekomendasi program beasiswa tersebut adalah atlet yang pernah berprestasi di kejuaraan internasional.

BERLANGSUNG! Live Streaming Madura United vs Bhayangkara FC di TV Online MNCTV, Malam ini

"Kecuali dia adalah atlet yang punya prestasi luar biasa, pernah menjuarai kejuaraan tingkat internasional, barangkali ada pertimbangan lain walaupun nilai akademiknya tidak begitu tinggi,"

Hingga saat ini pihaknya belum mendapatlan informasi lebih lanjut terkait program beasiswa luar negeri tersebut, namun KONI Sumsel mempersilahkan bagi atlet yang berminat mengikuti program beasiswa tersebut.

"Kita belum tahu pasti jumlah yang di ikutkan ini baru informasi awal, kita mempersilahkan kepada seluruh atlet di daerah sumsel yang berminat mengikuti beasiswa, nanti akan kita usulkan ke pusat,

belum tahu apakah koni pusat akan datang kesini atau atletnya yang dibawa ke jalarta," Kata Sekretaris Umum KONI Sumsel. (rel)

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved