Berita OKU Selatan

3 Pemuda Transaksi Tukar Sabu dengan Ganja di Muara Dua Kocar Kacir Digerebek Polisi

Tiga pemuda kocar-kacir saat digrebek Satres Narkoba Polres OKU Selatan di halaman rumah kosong Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Muaradua, OKU Selatan

3 Pemuda Transaksi Tukar Sabu dengan Ganja di Muara Dua Kocar Kacir Digerebek Polisi
Sripo/ Alan Nopriansyah
RA (24 tahun), warga Desa Pelangki Kecamatan Muaradua, yang membawa tiga paket daun kering ganja dengan total 83,36 gram berhasil ditangkap polisi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA-Tiga pemuda kocar-kacir saat digrebek Satres Narkoba Polres OKU Selatan di halaman rumah kosong Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Muaradua, OKU Selatan.

Ketiganya baru saja selesai bertransaksi narkoba dengan menukar sepaket daun ganja kering dengan paket sabu.

Saat digrebek dua orang tersangka berhasil melarikan diri.

Sementara RA (24 tahun), warga Desa Pelangki Kecamatan Muaradua, yang membawa tiga paket daun kering ganja dengan total 83,36 gram berhasil ditangkap polisi.

Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana melalui Kasatres Narkoba Iptu Beni Okimu mengatakan, ketiganya digerebek saat tengah transaksi, Jumat (7/2/2020) sekitar pukul 16.30 WIB.

"Saat kita gerebek, ketiganya berlarian satu tersangka berhasil diamankan, sementara dua orang tersangka lainnya masih dalam pengejaran,"ujarnya.

Saat diamankan petugas, ditemukan dalam saku celana RA, 3 paket ganja berbagai ukuran.

Dua paket sabu 0,43 gram hasil transaksi RA yang ditukarnya dengan sepaket daun kering ganja 65,11 gram pada dua orang yang melarikan diri.

"Tersangka yang berhasil kita amankan, akan menukar sabu dengan satu paket daun kering ganja ukuran besar untuk dipakai sendiri,"tambah Beni, Minggu (9/2/2020).

Bersama satu orang tersangka, diamankan 3 paket daun kering ganja berat bruto 65,11 gram, 6,57 gram, 11,68 gram, dua paket sabu 0,43 gram dan satu unit kendaraan sepeda motor yang dikendarai tersangka.

Tersangka beserta barang BB di amankan di Mapolres OKU Selatan dilakukan penyelidikan dan penyidikan. Sementara kedua pelaku yang masih buron masih dalam pengejaran yang ditetapkan sebagai DPO. (SP/ Alan Noprianysah)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved