Proliga 2020

Proliga 2020 : Selalu Bisa Smash Keras, Aprilia Manganang Masih Belum Puas, Hal ini Bakal Dilakukan

Proliga 2020 : Selalu Bisa Smash Keras, Aprilia Manganang Masih Belum Puas, Hal ini Bakal Dilakukan

Proliga 2020 : Selalu Bisa Smash Keras, Aprilia Manganang Masih Belum Puas, Hal ini Bakal Dilakukan
Tribunsumsel.com/ Linda Trisnawati
Aksi Aprilian Manganang di ajang Proliga 2020 

Proliga 2020 : Selalu Bisa Smash Keras, Aprilia Manganang Masih Belum Puas, Hal ini Bakal Dilakukan

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM - Pencinta bola voli tentunya tak asing lagi dengan nama Aprilia Santini Manganang. Terlebih ia sudah pernah main di Palembang saat Asian Games 2018.

Aprilia Manganang juga turut main di Proliga Bola Voli 2020 di Palembang Sport and Convention Center (PSCC). Ia bermain memperkuat tim putri Bandung bjb Tandamata.

Saat bertanding melawan tim Putri Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim, smash-smash yang dilancarkan Aprilia membuat para penonton terpukau.

Dengan postur tinggi badan 170 cm, gadis kelahiran 21 April 1993 ini tentu tak nampak kesulitan sama sekali dalam melakukan smash.

Usai melakukan smash dan menghasilkan point, tak sedikit para penonton langsung bertepuk tangan dan mengelu-elukan namanya.

Selain Aprilia Manganang, aksi Nicoleta Perovic yang juga memperkuat tim putri Bandung bjb Tandamata yang mampu menyihir penonton di PSCC.

Menjadi bintang di lapangan saat pertandingan Bandung bjb Tandamata melawan Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim, tak heran kedua gadis ini menjadi sasaran swafoto dari para penggemar yang telah menunggu di pintu keluar gedung PSCC usai pertandingan.

Meskipun keduanya mendapat pengawalan dari aparat keamanan, tak menyurutkan niat para penggemar untuk berfoto.

Bahkan, Aprilia Manganang yang memang sangat ramah terhadap penggemarnya sempat mendapatkan pelukan dan ciuman dari para penggemar wanitanya.

Aprilia Manganang mengaku sangat antusias bertanding di Palembang. Meskipun timnya menang tiga set langsung (25-20, 25-12, 25-16) melawan Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim, tapi dirinya mengaku belum puas.

"Belum dapat titik yang pas, masih mencoba step by step. Nanti di pertandingan berikutnya komunikasi di lapangan mungkin bisa ditingkatkan lagi," kata Aprilia yang sudah hobi bermain voli sejak sekolah.

Sebagai Kapten Tim Putri Bandung bjb Tandamata ia pun, mengajak para pemain untuk enjoy dan tidak terbebani dalam pertandingan berikutnya melawan Jakarta PGN Popsivo Polwan, Minggu (9/2), di Gedung PSCC.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved