Berita Sriwijaya FC

Siap Ujicoba Lawan Sriwijaya FC, PSAD Bakal Bermain Secantik Mungkin dan Turunkan Seluruh Pemain

Siap Ujicoba Lawan Sriwijaya FC, PSAD Bakal Bermain Secantik Mungkin dan Turunkan Seluruh Pemain

Siap Ujicoba Lawan Sriwijaya FC, PSAD Bakal Bermain Secantik Mungkin dan Turunkan Seluruh Pemain
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Para pemain Sriwijaya FC saat latihan di Stadion Bumi Sriwijaya 

Siap Ujicoba Lawan Sriwijaya FC, PSAD Bakal Bermain Secantik Mungkin dan Turunkan Seluruh Pemain

TRIBUNSUMSEL.COM - Pelatih PSAD, Buyung Ismu menyatakan skuad asuhannya bakal bermain secantik mungkin saat menghadapi Sriwijaya FC pada laga ujicoba di Stadion GSJ, Sabtu (8/2/2020).

"Target kita bermain secantik mungkin, dengan sentuhan. Bergerak, passing. Berani shooting di area batas shooting. Kelemahan di penyelesaian," ungkap Buyung Ismu.

Diakuinya, untuk menghadapi lawan tanding persahabatan tim kebanggaan Laska Wong Kito ini, setidaknya melakukan dua kali latihan.

"Latihan persiapan dua kali. Latihan selama ini di Lapangan Jasdam. Nah sore ini di Stadion Bumi Sriwijaya sambil refresh dan latihan sentuhan," ujar mantan pemain Timnas.

Menurut mantan Pelatih PS Semen Padang ini, latih tanding melawan tim asuhan Budi Jo ini juga dijadikan bekal persiapan menghadapi PORAD (Pekan Olahraha Angkatan Darat) nantinya.

"Mudah-mudahan mereka (skuat SFC) bisa mengukur termasuk anak anak untuk persiapan menghadapi PORAD di Bandung atau di Bali. Seluruh angkatan dari 18 Kodam yang akan ikut tanding.

Anak-anak diajarkan sambil mempersiapkan diri. Bagus juga ikut ini, kami senang sekali bisa mengukur. Biasanya kalau lawan lebihnkuat lebih gampang koreksinya. Apa yang mau diperbaiki bisa kelihatan," ujarnya.

PSAD nantinya akan menurunkan full team 24 pemain. Untuk di lini depannya ada Firlandi, Ridho. Di lini belakang ada Arif, Ade, Atang. Di tengah paling senior Bolon, Deki.

"Full pemain kita 24 pemain. Kiper kita ada Reza. Ada tiga pemain kita bantu ikut game SFC beberapa waktu lalu. Atang, Deki dan Widi. Ada yang usia paling tua senior 30 tahun. Rata-rata usinya 25 tahun ke bawah. Kelahiran 1995, 1998," pungkasnya. (SP/Abdul Hafiz)

Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved