Berita Lahat

Saat Tes CPNS Lahat, Larangan Parkir di Perkantoran Pemkab, Penutupan Jalan Depan Dinas Pendidikan

Wilayah perkantoran Pemkab dan DPRD Lahat bakal disterilkan saat pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemkab Lahat

Sripo/ Ehdi Amin
Area parkir perkantoran Pemkab Lahat yang akan disterilkan saat pelaksanaan Tes CPNS 2020. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LAHAT-Wilayah perkantoran Pemkab dan DPRD Lahat bakal disterilkan saat pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemkab Lahat.

Tes CPNS Lahat akan berlangsung tanggal 13-25 Februari 2020.

Semua kendaraan roda empat dilarang masuk kecuali kendaraan Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan Kepala SKPD Pemkab Lahat.

"Ya akan segera kita sampaikan surat edaran agar semua kendaraan roda empat tidak masuk areal perkantoran Pemkab Lahat."

"Hanya kepala daerah dan kepala SKPD saja yang boleh," terang Kepala Badan Kepegawaian Dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aris Farhan, Selasa (4/2/2020).

Menurutnya larangan tersebut semata mata untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan peserta tes CPNS yang akan digelar di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat.

Untuk itu, Aris berharap para pegawai yang biasa membawa kendaraan untuk sementara waktu dapat memaklumi.

Ditambahkan Aris, sementara akses jalan Kolonel H Barlian, tepatnya dari depan Kantor Dinas Pendidikan hingga depan Kejaksaan Negeri Lahat, akan ditutup dan arus lalulintas akan dipindahkan.

"Di areal Pemda juga akan kita pasang tenda. ini untuk warga atau peserta yang membawa bayi atau anak anak. Kita juga akan sediakan fasilitas WC dan kelengkapan lain yang menyangkut peserta, "ujar Aris.

Sementara, ada 160 laptop yang disiapkan dan lima diantaranya cadangan jika ada yang eror.

Pemkab Lahat sendiri membuka 370 formasi penerimaan CPNS tahun 2019.

Pelaksanaan tes SKD CPNS di Kabupaten Lahat akan di laksanakan di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat dan akan diikuti oleh 9282 peserta. (SP/ Ehdi Amin)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved