10 Kata-Kata Permintaan Maaf untuk Pacar yang Bisa Meluluhkan Hati dan Mendapatkan Maafnya

Kesalahan yang sering dilakukan adalah kesalahan kepada orang-orang terdekat, tak terkecuali pacar.

10 Kata-Kata Permintaan Maaf untuk Pacar yang Bisa Meluluhkan Hati dan Mendapatkan Maafnya
Tribunsumsel.com
10 Kata-Kata Permintaan Maaf untuk Pacar yang Bisa Meluluhkan Hati dan Mendapatkan Maafnya 

TRIBUNSUMSEL.COM - Permintaan maaf adalah salah satu kalimat ajaib yang perlu diucapkan saat melakukan kesalahan.

Kesalahan yang sering dilakukan adalah kesalahan kepada orang-orang terdekat, tak terkecuali pacar.

Untuk kamu yang bingung bagaimana kata-kata yang tepat untuk meminta maaf kepada pacar, berikut 10 Kata-Kata Permintaan Maaf untuk Pacar yang Bisa Meluluhkan Hati dan Mendapatkan Maafnya

10 Kata-Kata Permintaan Maaf untuk Pacar yang Bisa Meluluhkan Hati dan Mendapatkan Maafnya

Aku berjanji tak akan mengulangi kesalahan terbodoh dalam hidupku lagi, tolong berikan aku kesempatan sekali lagi, untuk bisa mencintaimu lebih dari sebelumnya, maafkan aku.

Bagaimana aku mengucapkan kata-kata, Maafkan aku ketika aku tahu bahwa kata-kata itu tidak cukup? Dan bagaimana aku bisa memintamu untuk memaafkanku ketika aku tahu aku tidak bisa memaafkan diri sendiri?

Maaf apabila aku telah lancang untuk mencintai dan menyukaimu, aku tahu bahwa aku tidak pantas untukmu, tapi jujur aku sangat sayang kepadamu, meski kamu tidak pernah mengetahuinya sebelumnya.

Permintaan memang maaf tidak ada artinya, dibandingkan dengan apa yang telah aku lakukan, tapi tetap saja, aku tahu bahwa kamu memiliki hati yang pemaaf, pengertian dan kamu tidak akan membiarkan kebencian menghancurkan cinta kita.

Sayang jangan ngambek lama-lama, nanti matahari berubah jadi mendung karena takut kamu jadi tambah marah, maafin aku ya sayang, aku tunggu kabar baik kamu gak marah lagiLove you.

Sayang, aku telah mengkhianati kepercayaanmu, aku tidak berhak bertanya padamu tentang sesuatu, tapi aku ingin mengatakan bahwa cintaku padamu akan hidup selamanyaAku mohon, maafkan aku.

Sejak pertama aku memutuskan mencintaimu aku sudah siap menerima apapun masalah kita, maafin aku ya sayang jika aku ada salah ucap sama kamu.

Setulus hati aku minta maaf sama kamu saya, jangan ngambek terus nanti aku jadi bingung mau ngapain, kamu itu sesuatu banget buat aku.

Walaupun aku harus menunggu lama untuk waktu yang tak pasti kapan marahmu berhenti, aku tetap setia dan sabar menantinya asalkan hatimu tetap ada diriku.

Tanpamu, aku merasa kesepian, jangan sembunyikan kebencian, sayang, Ceritakan semua yang kamu rasakan. Aku akan berusaha untuk mengubah perilakuku.

Itulah 10 Kata-Kata Permintaan Maaf untuk Pacar yang Bisa Meluluhkan Hati dan Mendapatkan Maafnya

Penulis: Anggraini Munanda Effani
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved