Breaking News:

Gubernur Sumsel Dapat Cucu Cantik di Tanggal Cantik

Mereka akhirnya mendapatkan cucu perempuan pertama dari anak keduanya Hj Samantha Tivany B.Bus (Shasa) dan Muhammad Yaser SE

Tribunsumsel.com
Mereka akhirnya mendapatkan cucu perempuan pertama dari anak keduanya Hj Samantha Tivany B.Bus (Shasa) dan Muhammad Yaser SE. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Minggu, 02 Februari Tahun 2020 (02-02-2020). 

Adalah salah satu tanggal cantik dan langka. Banyak artis, tokoh dan masyarakat di seluruh dunia memilih tanggal ini untuk mengabadikan moment sakral mereka. Tidak terkecuali di Sumsel.

Di tanggal ini, orang nomor satu di Sumsel H.Herman Deru dan sang istri Feby Deru Herman Deru pun tak kalah bahagia.

Mereka akhirnya mendapatkan cucu perempuan pertama dari anak keduanya Hj Samantha Tivany B.Bus (Shasa) dan Muhammad Yaser SE.

Proses kelahiran cucu ketiga Gubernur Sumsel ini dilakukan di RS Siloam Sriwijaya dibantu oleh dr Aerul Chakra SpOG dan berlangsung kurang lebih 30 menit.

Ditanya soal perasaannya menunggu kelahiran cucu, Gubernur mengaku tak begitu deg-degan atau cemas seperti orang kebanyakan.

Hal ini Ia rasakan tak hanya saat menunggu kelahiran cucu saja tapi juga ketika Ia menunggu sang istri melahirkan.

" Nah inilah dari dulu Alhamdulillah aku nih idak pernah cemas atau tegang. Waktu nunggu anak aku lahir dulu cak itu jugo.

Kareno aku ikhlas, percaya samo tim dokter dan yang pertamo percayokelah samo Allah. Jadi Alhamdulillah tenang. Kareno cemas jugo idak nyelesaike masalah," tutur HD.

Di usianya menginjak 53 tahun HD merasa sangat bersyukur karena masih diberi kesempatan menyaksikan kehadiran dan tumbuh kembang cucu-cucunya yang kini berjumlah 3 orang yakni Danis (Muhammad Mandala Sultan Persya), Deka (Muhammad Karenzo Zhafran Abiyasa) dan yang baru lahir Khansa Arumi Malaika Abiyasa.

Halaman
1234
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved