Kumpulan Kata-Kata Gombal Lucu Malam Mingguan, Cocok untuk Kamu yang Masih Jomblo Dijamin Ampuh

Kata-kata gombal yang lucu ini, dari dulu memang sudah menjadi andalah untuk bisa melelehkan hati si doi.

Kumpulan Kata-Kata Gombal Lucu Malam Mingguan, Cocok untuk Kamu yang Masih Jomblo Dijamin Ampuh
Tribunsumsel.com
Kumpulan Kata-Kata Gombal Lucu Malam Mingguan, Cocok untuk Kamu yang Masih Jomblo Dijamin Ampuh 

TRIBUNSUMSEL.COM - Kata-kata gombal yang lucu ini, dari dulu memang sudah menjadi andalah untuk bisa melelehkan hati si doi.

Proses PDKT atau pendekatan kepada gebetan memang momen-momen mendebarkan yang penuh dengan tantangan.

Apalagi untuk kamu yang cuman memiliki sedikit modal sebagai pria idaman.

Tapi sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi, karena sudah ada banyak contoh kata-kata gombal lucu yang dapat dijadikan sejata andalah buat meluluhkan hati gebetan.

Memang tidak bisa instan, tapi akan cukup ampuh jika kamu melakukannya secara konsisten.

Berikut Kumpulan Kata-Kata Gombal Lucu Malam Mingguan, Cocok untuk Kamu yang Masih Jomblo Dijamin Ampuh

  • Aku bersedia lari mengelilingi dunia asal kamu yang menjadi garis finish-nya
  • Aku ga lulus ulangan umum sayang, gara-gara di bagian essay-nya aku tulis surat cinta buat kamu.
  • Aku hanya ingin hidup cukup, Cukup lihat senyummu setiap hari.
  • Aku maunya kisah kita seperti mata pelajaran sejarah, akan dikenang selamanya
  • Aku nggak butuh satu juta mawar darimu, aku hanya butuh cinta dan kasih sayang yang tulus dari dirimu saja
  • Aku rela dipenjara seumur hidup asalkan pelanggarannya karena mencintaimu.
  • Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finishnya.
  • Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu.
  • Aku tahu kita tak seumuran, tapi aku ingin seumur hidup dengan kamu.
  • Aku tanpa kamu tuh bagaikan motor tanpa roda
  • Andaikan satu bintang akan jatuh tiap kali aku mengingatmu, bulan pasti akan protes. Soalnya dia bakal sendiri di angkasa.
  • Banyak orang yang meyakini kalau gula itu manis, itu karena belum lihat senyum kamu semanis apa
  • Cinta aku ke kamu itu nggak ada habisnya, kayak ngerjain soal integral nggak kelar-kelar
  • Cintaku kepadamu itu bagaikan metabolisme, yang gak akan berhenti sampai mati.
  • Cintaku padamu bagai diareTak bisa kutahan, terus keluar begitu saja.
  • Cita-citaku dulu pengen jadi dokter tapi setelah mengenalmu, berubah jadi ingin membahagiakanmu.
  • Cukup harga bensin saja yang turun, perasaanmu jangan.
  • Enak ya jadi kamu, kalau mau liat bidadari, tinggal liat di kaca.
  • Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.
  • Jika aku jadi wakil rakyat sepertinya bakal gagal deh. Soalnya gimana aku mikirin rakyat, kalau yang ada dipikiranku hanyalah KAMU.
  • Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu.
  • Kalau orang kebutuhan primernya ada tiga yaitu sandang pangan dan papan, tapi kalau aku : kamu, kamu, kamu.
  • Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan berTiga, Aku, Kamu, dan Cinta.
  • Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya
  • Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku.
  • Kamu tu ibarat warteg ya. Sederhana tapi banyak yang meminati.
  • Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi aku nggak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar ke hati bidadari
  • KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk melamarmu.
  • Mbak, aku pesen nasi goreng  sama Jus  yah | Jus apa mas? | Jus the way you are.
  • Neng, bakar-bakaran yuk | Bakar apa? | Kita bakar masa lalu dan buka lembaran baru dengan cinta kita.
  • Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin kamu sepenuhnya.
  • Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.
  • Saat di sampingmu, aku seperti mentega yang jatuh di wajan panas. Langsung meleleh
  • Sayang.Kamu tau nggak ? Sejak kenal kamu bawaannya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu
  • Senyumnya biasa aja bisa gak? sampai-sampai bisa membekas nih di hatiku
  • Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu.
  • Teh manisnya nggak perlu pakai gula ya. Kalau pengen manis, cukup lihat kamu saja

Itulah Kumpulan Kata-Kata Gombal Lucu Malam Mingguan, Cocok untuk Kamu yang Masih Jomblo Dijamin Ampuh

Penulis: Anggraini Munanda Effani
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved