Adik Valentino Rossi, Luca Marini Sayangkan Kakaknya Didepak dari Tim Yamaha: Ini Tak Adil Baginya

Seperti diketahui Valentino Rossi dipastikan tak akan membela tim pabrikan Yamaha di gelaran MotoGP 2021 usai dirinya digantikan oleh pembalap dari Ya

Adik Valentino Rossi, Luca Marini Sayangkan Kakaknya Didepak dari Tim Yamaha: Ini Tak Adil Baginya
Live Streaming Trans7
Adik Valentino Rossi, Luca Marini Sayangkan Kakaknya Didepak dari Tim Yamaha: Ini Tak Adil Baginya 

TRIBUNSUMSEL.COM - Valentino Rossi didepak dari tim pabrikan Yamaha untuk musim 2021. Sang adik, Luca Marini mengaku menyayangkan.

Marini tergabung dengan Yamaha Petronas SRT mengaku terkejut dengan perpanjangan kontrak yang diterima Maverick Vinales.

Bahkan ia merasa kurang puas dengan keputusan didepaknya sang kakak dari tim pabrikan Yamaha.

Seperti diketahui Valentino Rossi dipastikan tak akan membela tim pabrikan Yamaha di gelaran MotoGP 2021 usai dirinya digantikan oleh pembalap dari Yamah Petronas SRT.

Ialah Fabio Quartararo dipastikan menjadi suksesor dari rider italia tersebut.

 
Luca Marini, adik Valentino Rossi yang membalap di Moto2
Luca Marini, adik Valentino Rossi yang membalap di Moto2 (Instagram/luca_marini_97)

"Saya terkejut dengan perpanjangan kontrak yang diterima Vinales," ujar Marini, seperti yang dilansir dari Paddock-GP.com

"Mungkin bagi Quartararo itu hal yang wajar, ia bisa naik ke tim pabrikan Yamah, terbukti ia musim lalu mampu menampilkan balapan yang gemilang," tambahnya.

"Semua ini sangat disayangkan (keputusan tim Yamaha), tentu saja ini kondisi yang tidak adil baginya," terang Luca Marini.

Kendati demikian, ia mencoba untuk memahami kondisi persaingan di gelaran MotoGP 2020.

"Namun dengan kondisi pasar transfer rider yangs emakin memanas, suatu tim memang harus bergerak cepat," ujar Luca Marini.

Valentino Rossi tersingkir dari Tim Yamaha, kontraknya tak diperpanjang. Tampak Rossi saat menyapa penggemarnya di sirkuit Sepang Malaysia beberapa waktu lalu.
Valentino Rossi tersingkir dari Tim Yamaha, kontraknya tak diperpanjang. Tampak Rossi saat menyapa penggemarnya di sirkuit Sepang Malaysia beberapa waktu lalu. (Instagram/@valeyellow46)
Halaman
1234
Editor: Weni Wahyuny
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved