Berita Sriwijaya FC

Profil Agi Pratama, Gelandang Serang Anyar Milik Sriwijaya FC, Yakin Masuk Skuad Utama

Profil Agi Pratama, Gelandang Serang Anyar Milik Sriwijaya FC, Yakin Masuk Skuad Utama

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Gelandang serang milik Sriwijaya FC, Agi Pratama 

Profil Agi Pratama, Gelandang Serang Anyar Milik Sriwijaya FC, Yakin Masuk Skuad Utama

TRIBUNSUMSEL.COM - Agi Pratama berposisikan gelandang serang menyatakan siap bersaing dalam memperebutkan starting eleven yang akan memperkuat Tim Sriwijaya FC mengarungi kompetisi Liga 2 2020.

"Insya Allah siap," ucap Agi Pratama.

Pemilik nomor punggung 99 ini memiliki tinggi 180 cm mengaku memiliki banyak waktu karena persiapan masih panjang untuk hari H dimulainya kompetisi kick off 13 Maret 2020 mendatang.

"Ya persiapan masih lama," ujarnya.

Eks gelandang serang Martapura FC mengaku banyak mengambil hikmah dan menjadikan pembelajarannya setiap kali dirinya berpindah klub yang diperkuatnya.

"Banyak pengalaman, banyak pelajaran yang berharga juga di tempat lain. Kita mengoreksi kesalahan kita. Belajar dari situ," kata pria kelahiran Banjarmasin, 17 Maret 1996.

Dengan telah ditandatanganinya kontrak kerja dengan pihak manajemen klub Sriwijaya FC, Agi telah memantapkan diri siap berjuang meloloskan Sriwijaya FC naik ke Liga 1.

"Alhamdulillah sudah neken kontrak. Harapannya kita bisa bekerjasama dengan baik sama Sriwijaya, Ya membantu Sriwijaya Insya Allah ke Liga 1," pungkas pria berlesung pipit beristrikan Ressa Rellita.

Eks Persebaya Jadi Kandidat Kiper Utama Sriwijaya FC Musim 2020

PSAD dan David FC Siap Latih Tanding Dengan Sriwijaya FC, Sebelum Jalani Liga 2 Indonesia

Sambut Liga 2 Indonesia, Sriwijaya FC Bakal Jalani Pertandingan Ujicoba Dengan Beberapa Tim Lokal

Perjalanan karier Agi Pratama di sepakbola profesional 2015–2017 Barito Putera, 2017→ PSPS Riau, 2017→ PSS Sleman, 2018 PSM Makassar, 2019–Babel United, 2019–Martapura. Ia sebetulnya memulai karier di Persekaban Kabupaten Banjar.

Halaman
12
Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved