Direktur Utama Bank Sumsel Babel Ahmad Syamsudin Terpilih Jadi Koordinator IMA Sumsel

Pertemuan IMA kali ini juga sekaligus membicarakan rencana Palembang sebagai tuan rumah Musyawarah Nasional (Munas) IMA.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel Ahmad Syamsudin Terpilih Jadi Koordinator IMA Sumsel
ISTIMEWA
ISTIMEWA IMA SUMSEL - Pengurus Indonesia Marketing Asosiation (IMA) Sumatera Selatan (Sumsel) memilih Direktur Utama Bank Sumsel Babel (BSB) Ahmad Syamsudin sebagai Koordinator IMA Sumsel, Rabu (29/1/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG  - Direktur Utama Bank Sumsel Babel (BSB) Ahmad Syamsudin terpilih sebagai Koordinator Indonesia Marketing Assosiation (IMA) Sumatera Selatan (Sumsel) yang akan membawahi wilayah Lubuklinggau, Prabumulih, Musi Banyuasin dan Palembang.

Presiden IMA Chapter Palembang Handi Soen, Rabu (29/1) mengatakan kepengurusan IMA Palembang sudah terbentuk di bawah kepimpinannya dan akan dilanjutkan dengan pembentukan tiga chapter lainnya tersebut di bawah Koordinator Ahmad Syamsudin.

Pertemuan IMA kali ini juga sekaligus membicarakan rencana Palembang sebagai tuan rumah Musyawarah Nasional (Munas) IMA yang akan digelar 16-19 April mendatang.

Munas nanti akan dihadiri founder IMA Hermawan Kartajaya dan Suparno Djasmin Presiden Indonesia Marketing Association (IMA). Munas IMA kali ini akan mengangkat tema pariwisata dan Palembang sebagai salah satu kota destinasi wisata yang unik di Palembang.

"Munas ini kesempatan besar bagi Palembang dan Sumsel memperkenalkan potensi yang dimiliki khususnya sektor pariwisatanya," ujar Hermawan Kartajaya.

Munas IMA nanti memiliki sejumlah agenda yakni seminar nasional, akan ada pula kuliah umum mahasiswa dan city tour juga rakernas IMA sendiri. 

Penulis: Hartati
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved