Promo dan Diskon

Dapatkan Diskon Rp 35 Ribu Setiap Pembelian Buku Terbitan Elex Media di Toko Buku Gramedia

Jika ingin mendapat diskon tambahan bisa memanfaatkan aplikasi my value yang bisa langsung didownload dan akan mendapat ekstra diskon Rp 13.500

Dapatkan Diskon Rp 35 Ribu Setiap Pembelian Buku Terbitan Elex Media di Toko Buku Gramedia
Tribun Sumsel/ Hartati
Pengunjung tengah memilih buku di toko buku Gramedia. Elex Media Komputindo memberikan diskon Rp 35 ribu setiap pembelanjaan minimal Rp 150 ribu. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Ada kabar gembira bagi pecinta buku karena perusahaan penerbitan di dalam naungan Kompas Gramedia, Elex Media Komputindo memberikan diskon Rp 35 ribu setiap pembelanjaan minimal Rp 150 ribu.

Jika ingin mendapat diskon tambahan bisa memanfaatkan aplikasi my value yang bisa langsung didownload dan akan mendapat ekstra diskon Rp 13.500.

"Promo ini berlaku secara nasional di seluruh Gramedia di seluruh Indonesia yang diberikan Exel dalam rangka ulang tahunnya ke 35," ujar Store Manager Gramedia World Palembang, Gladi Sumirat, Senin (27/1/2020).

Promo diskon hanya berlangsung 12 hingga akhir Januari atau 31 Januari 2020.

Di usianya yang ke 35 tahun atau hadir sejak 1985 hingga 2020, ratusan ribu buku telah diterbitkan oleh Elex Media.

Genrenya beragam menjangkau beragam lapisan usia pembaca.]

Hari Pertama Tes CPNS di Baturaja OKU, Suami Istri Bergantian Jaga Balita Mereka  

Elex Media tidak lagi hanya dikenal sebagai penerbit buku komik dan komputer, tetapi juga novel, bisnis dan mmanajemen, pengembangan diri, religi, humaniora, buku anak, hiburan, parenting, hingga produk mainan edukasi untuk anak-anak.

Buku-buku itu menjelma dalam beragam merek dan label, seperti: Quanta, Quanta Kidz, Elex Kidz, Oopredoo, YOI Books, Level Comics, City Lite, Le Marriage, Laiqa, dan Lit. Saat ini pun, Elex Media tidak hanya berkecimpung di ranah buku, tetapi juga pengembangan kekayaan intelektual.

Gladi menambahkan selain itu Gramedia World juga akan menggelar toys gathering bagi pecinta mainan yang akan digelar Sabtu-Minggu 1-2 Februari 2020.

Akan ada banyak kegiatan lomba mulai dari kompetisi diecast, lomba foto diecast, henshin competition juga pameran dan service jam G Shock.

"Tidak ketinggalan juga akan ada demo remote control drift dan tutorial cara bermain kartu pokemon yang lagi booming saat ini," tutupnya.

Penulis: Hartati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved