Berita Prabumulih

Aspal Terkelupas dan Bergelombang, Warga Keluhkan Kualitas Perbaikan Jalan Tebat Prabumulihh

Penyebabnya pembangunan peningkatan jalan Tebat berupa pengaspalan justru membuat jalan tidak mulus dan bergelombang.

Aspal Terkelupas dan Bergelombang, Warga Keluhkan Kualitas Perbaikan Jalan Tebat Prabumulihh
Tribun Sumsel/ Edison
Jalan Tebat di RT 05 RW 10 Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara tepatnya belakang gedung DPRD dan Diknas Prabumulih yang dikeluhkan warga. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH-Warga kota Prabumulih yang sering melintas di Jalan Tebat dan yang tinggal di RT 05 RW 10 Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara, sejak beberapa minggu terakhir mengeluhkan pembangunan aspal jalan di kawasan tersebut.

Penyebabnya pembangunan peningkatan jalan Tebat berupa pengaspalan justru membuat jalan tidak mulus dan bergelombang.

Tidak hanya itu, pengaspalan jalan tersebut khususnya di bagian belakang tepatnya di belakang gedung Dinas Pendidikan dan DPRD tampak tipis dan kulit aspal mengelupas dimana-mana.

Sementara dari bagian depan jalan tebat mulai dari Jalan Sudirman menuju tikungan pangkalan ojek sekitar 50 meter disamping Diknas tampak tebal dan mulus.

Sedangkan dibagian belakang aspal mengelupas, tipis dan bergelombang.

Kondisi pembangunan hanya mulus sebagian tersebut sangat dikeluhkan warga.

Warga menilai, sebelum dibangun jalan tersebut justru lebih bagus dan tidak bergelombang.

"Jalan ini dibangun tahun kemaren, memang kami warga sini mendukung dan sangat berterimakasih dengan pembangunan dilakukan pemerintah tapi semestinya lebih bagus. Masa jalan dibangun tapi bergelombang, mengelupas batu dimana-mana dan tipis," ungkap Adi, satu diantara warga yang dibincangi, Minggu (19/01/2020).

Adi menuturkan, jika memasuki jalan tebat tersebut anak kecil saja tau beda pembangunan jalan tersebut, dimana dari depan mulus namun makin masuk ke dalam makin jelek.

"Mungkin di depan itu mulus untuk pemeriksaan saja, dilihat tim pemeriksa bagus dan bisa di bayar pemborongnya tapi di belakang hancur," bebernya.

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved