Pilkada OKU Timur

Yudha Anak Bupati OKU Timur Makin Mantap Maju Pilkada, Usung Visi Peranan Pemuda

Bakal Calon Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH semakin mantap untuk ikut dalam kontestasi pilkada 23 september nanti.

Yudha Anak Bupati OKU Timur Makin Mantap Maju Pilkada, Usung Visi Peranan Pemuda
REDO/TRIBUNSUMSEL
Adi Nugraha Purna Yudha 

TRIBUNSUMSEL.COM, MARTAPURA - Bakal Calon Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH semakin mantap untuk ikut dalam kontestasi pilkada 23 september nanti.

Yudha sapaan akrabnya kembali membeberkan visi misinya dalam pencalonannya nanti. H M Adi Nugraha Purna Yudha, SH anak Sulung dari Bupati Oku Timur.

Dirinya berjanji akan berjuang untuk mensejahterakan masyarakat OKU Timur dengan berbagai program yang akan dilaksanakan.

Menurutnya, Semangat generasi muda dalam peningkatan pembangunan serta perekonomian harus ditumbuhkan sejak dini. Peranan pemuda dianggapnya sangat penting dalam kemajuan Oku Timur kedepannya

"Generasi muda harus ikut serta dalam pembangunan daerah. Ide-ide generasi muda sangat dibutuhkan dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat," kata Yudha.

Bakal calon Bupati yang akrab disapa Mas Yudha ini mengatakan bahwa semangat yang ada pada generasi muda adalah semangat perubahan, aktif, energik, penuh spirit, kreatif, visioner, pekerja keras, serta mempunyai nilai positif bagi kemajuan bangsa.

"Semangat positif yang melekat pada anak muda dalam setiap zaman harus tetap diwarisi oleh generasi milenial era sekarang. Termasuk semangat positif untuk terlibat aktif dalam politik," jelasnya.

Karena kata dia, dunia politik adalah dunia pengabdian dan medan perjuangan untuk menciptakan kebangkitan bagi bangsa di segala bidang. Menurut Yudha, Politik merupakan arena untuk menyalurkan aspirasi agar terwujud dalam bentuk kebijakan pemerintah.

"Untuk itu saya bertekad untuk maju menjadi kontestan pilkada OKU Timur," jelasnya.

Ide dan gagasan generasi muda sangat dibutuhkan dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. Ide pertanian, industri serta gagasan lainnya yang bisa diakomodir pemerintah sehingga bisa dijadikan sebagai sebuah kebijakan pemerintah yang nantinya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan pembangunan daerah.

"Mari kita bangun OKU Timur bersama dengan gagasan-gagasan Milenial. Terlebih saat ini informasi sangat cepat berkembang sehingga tidak menyulitkan masyarakat untuk mengetahui bagaimana cara dan pola dalam peningkatan kesejahteraan seperti dengan cara bertani, berternak, serta inovasi-inovasi lainnya yang dapat mensejahterakan masyarakat," jelasnya. (Redo)

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved