Berita Viral

Lagi, Viral Video Bus Pariwisata Tersangkut di Jembatan Kertapati Ogan, Begini Ceritanya

Warga Kertapati dihebohkan dengan adanya video viral di salah satu media sosial yang menunjukan adanya Bis Pariwisata yang tersangkut

Lagi, Viral Video Bus Pariwisata Tersangkut di Jembatan Kertapati Ogan, Begini Ceritanya
PAHMI/TRIBUNSUMSEL
Jembatan Kertapti Ogan. Pagi tadi bus tersangkut di konstruksi atas jembatan tersebut. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Warga Kertapati dihebohkan dengan adanya video viral di salah satu media sosial yang menunjukan adanya Bis Pariwisata yang tersangkut di jembatan Kertapati menuju arah keluar Palembang.

Saat tribun tiba di lokasi tidak terlihat lagi adanya bis yang tersangkut, terlihat jalan kembali normal dan aktifitas warga kembali seperti biasanya.

Menurut penuturan warga sekitar kejadian tersebut terjadi kurang lebih pukul 07.00 Wib pagi tadi.

Video yang berdurasi kurang lebih 10 detik itu menunjukan bis tersebut tidak bisa lewat akibat salah satu bagian atasnya tersangkut konstruksi atas jembatan tersebut.

Akibatnya jalan dari Kertapati menuju luar kota Palembang macet beberapa menit, dan pengendara yang ingin melewati jembatan tersebut harus melewati jembatan sebelahnya, agar kemacetan tidak semakin parah.

Abdulroni warga Jalan Ki Meragon Kertapati Pelembang, mengatakan memang benar bahwa pagi tadi ada Bis besar yang tersangkut di salah satu jembatan Kertapati menuju Prabumulih.

Ia menambahkan sempat terjadi macet kurang lebih 15 menit pagi tadi, namun bis tersebut bisa dievakuasi karena kenek bis tersebut mencoba memundurkan bis nya memutar arah dan melewati jembatan di sebelahnya yang lebih tinggi.

"saya kan tukang becak kalau misalkan bis tadi seharian disini pasti macet dan saya susah untuk mencari penumpang," ujarnya.

Penulis: Pahmi Ramadan
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved